Bikin Nangis, Tantri Kotak Dilamar Lagi saat Ulang Tahun

Anto Karibo11 Agu 2020, 10:24 WIB
Menengok Dapur Tantri Kotak, Minimalis dan Bernuansa Kayu

Fimela.com, Jakarta Arda Naff kebingungan ketika mendapati hari ulang tahun istrinya, Tantri Kotak akan menjelang. Ia tak tahu harus memberikan kado hadiah apa di masa pandemi virus Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

"Yang, kamu mau apa hadiah ulang tahunnya?. Kalau sampai Panda nanya ini berarti dia udah mentok dan bingung mau kasih apa," kata Tantri menirukan suaminya di laman Instagramnya, tantrisyalindri, baru-baru ini.

Menurutnya, masa pandemi yang beum jelas kapan selesainya seperti sekarang ini akan membuat banyak orang untuk berbelanja seperti sedia kala. Hal ini akhirnya berimbas pada kado ulang tahunnya yang dirayakan pda 9 Agustus lalu.

"Karena Pandemi bikin keinginan banyak orang surut untuk membeli hal yang bukan prioritas, rata-rata pasti doanya sama, pandemi selesai. setelah itu baru muncul banyak keinginan- keinginan dan mimpi yang belum tercapai," ujarnya.

Ingin di Rumah

Tantri Kotak
Tantri Kotak ulang tahun (Instagram/tantrisyalindi)

Sebagai seorang istri yang juga tak mau membebani suami, Tantri pun tak mau berucap banyak mengenai hadiah ulang tahunnya. Ia hanya berkeinginan untuk bisa berkumpul bersama keluarga kecilnya.

“Aku cuma mau kamu di rumah, kita kumpul sama anak-anak aja yang! Eh tapi seru kali ya kita bikin lamaran ulang, kan video waktu km ngelamar aku ga ada," ucap Tantri menjawab pertanyaan suaminya.

Namun, kenyataan berkata lain. Ketika keduanya sudah sama-sama sepakat untuk berada di rumah di hari spesial, vokalis Kotak itu justru mendapatkan panggilan kerja.

"TRIIIINNNGGG, kenyataannya! gw ternyata harus kerja di hari ulang tahun, padahal gw minta kumpul di rumah, dengan besar hati Panda mengijinkan gw kerja sedangkan dia udah cancel naik sepeda bareng temen2nya ke Jogja demi di rumah bareng," paparnya.

Dibuat Nangis

Tantri Kotak
Tantri Kotak dilamar lagi (Instagram/tantrisyalindri)

Legowonya suami membuat Tantri akhirnya pergi bekerja. Namun, ia tak menyangka ketika dirinya akan mendapatkan kejutan manis dari suami tercintanya. Ini pula yang membuatnya melelhkan air mata.

"MasyaAllah beruntungnya gw, pulang ke rumah dapet surprise dilamar lagi. mewek semalaman, ternyata memang sentuhan kejutan di usia perkenalan kita yg sudah 11 th bikin numbuhin cinta baru," sambungnya.

"Dia cerita tadi rencana mau bikin bentuk love sama Kara dengan lilin di taman, apalah daya hujan tak kunjung usai. Ku sayang kamu Panda, kita ditakdirkan bersama pasti ada sebabnya. #PelabuhanTerakhir. Yang motoin Arka" tandas Tantri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓