Adly Fairuz Bicara Soal Kehamilan Pertama Istri

Syifa Ismalia11 Agu 2020, 13:24 WIB
[Bintang] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Adly Fairuz. Sang istri, Angbeen Rishi tengah hamil anak pertama dari hasil pernikahan mereka.

Adly Fairuz pun bersyukur dan bahagia mengetahui sang istri berbadan dua. Pasalnya keduanya memang sudah merencanakan program anak semenjak awal menikah.

"Alhamdulillah Angbeen juga sudah ngisi, itu juga sudah memang saya rencanakan ya. Ya udah, jalanin aja," ujar Adly Fairuz saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/8/2020).

Kondisi Istri Kondisi Istri

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz
Potret Angbeen Rishi dan Adly Fairuz di kamarnya (Instagram/@angbeenrishi)

Lebih lanjut pemain sinetron Cinta Fitri ini juga menceritakan kondisi sang istri di masa kehamilan. Menurutnya di usia kandungan yang kelima bulan, Angbeen sering kali merasakan ngilu pada bagian perut.

"Sekarang masih ngilu-ngilu perutnya, jadi nggak bisa nemenin, tapi alhamdulillah semua sehat. Terus fokus saya sekarang usaha dan pekerjaan aja," ungkap Adly Fairuz.

Meski selalu sibuk dengan urusan pekerjaan, tetapi Adly tetap berusaha melindungi istrinya selama berada di rumah aja dalam masa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini.

"Pastinya lebih ekstra karena kan ibu hamil ya, jadi sering di rumah aja, enggak kemana-mana. Saya juga kalau pun keluar, ya harus mandi dulu, bersih dulu baru naik ke atas," kata Adly Fairuz.

Istri Masak Sendiri

[Fimela] Adly Fairuz dan Angbeen Rishi
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/angbeenrishi)

Tak ingin calon anak mereka mengalami hal buruk, Adly kemudian meminta Angbeen untuk memasak hidangan sendiri demi alasan kesehatan.

"Angbeen itu orangnya baik banget, jadi bisa masak pagi, siang, malam. Selalu saya makan makanan rumah, kalaupun saya pergi saya bawa makanan itu keluar. Sekarang kan agak bahaya ya kalau makanan di luar, jadi lebih aman saya makanan masakan istri terus," pungkasnya.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi menikah pada 29 Maret 2020 lalu. Pernikahan mereka berdua digelar secara tertutup karena terdampak virus corona.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓