Terungkap, Selena Gomez Dipastikan Kolaborasi dengan BLACKPINK

Nizar Zulmi12 Agu 2020, 11:08 WIB
Selena Gomez - BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta YG Entertainment akhirnya menjawab rasa penasaran jutaan fans BLACKPINK di luar sana. Pada hari ini, Rabu 12 Agutus 2020 mereka memastikan jika Selena Gomez akan jadi rekan kolaborasi Jisoo dkk di comeback mendatang.

Lewat unggahan di akun Instagram resminya, BLACKPINK membuat netter makin antusias dengan kolaborasi tersebut. Sebelumnya rencana itu memang sudah sempat diberitakan, tapi BLINK tak bisa bernapas lega karena belum ada konfirmasi resmi dari YG.

Misteri pun satu per satu terjawab. Meski begitu judul single BLACKPINK dengan Selena Gomez masih belum diumumkan ke publik. 

Disambut Meriah

BLACKPINK feat Selena Gomez
BLACKPINK feat Selena Gomez (Instagram BLACKPINK)

Baru diunggah beberapa jam, postingan tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar. Salah satunya datang dari Selena Gomez dengan memberi hati berwarna hitam di unggahan BLACKPINK.

Bahkan akun milik Instagram juga turut menunjukkan antusiasmenya atas kolaborasi dua artis fenomenal ini. Single kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez akan dirilis pada 28 Agustus 2020 mendatang, dan bisa d-presave mulai sekarang.

Selpink

Pesona Selena Gomez Pakai Gaun Mini di Hollywood Beauty Awards 2020
Selena Gomez (AFP Photo/Tibrina Hobson)

Selena Gomez juga sangat bersemangat atas kolaborasinya dengan BLACKPINK. Ia mengunggah poster yang sama di akun pribadinya, lengkap dengan link untuk melakukan pre-save lagu tersebut.

Di tautan tersebut bisa dilihat mereka menggunakan nama Selpink, yakni gabungan antara Selena dan BLACKPINK. Sayangnya terdapat juga beberapa komentar dari oknum netter yang mengkritik Selena, dan tak setuju dengan kolaborasi ini. Bagaimana menurut kalian?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓