Penampakkan Luna Maya Berjemur di Tepi Pantai

Anto Karibo14 Agu 2020, 16:24 WIB
[Fimela] Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Bersantai biasanya dilakukan setelah melakukan aktivitas yang lumayan menguras tenaga. Seperti Luna Maya yang memilih bersantai di sebuah tempat dengan pemandangan tepi laut yang sangat indah.

Diketahui bahwa Luna baru saja melakukan olahraga bersepeda dengan jarak kurang lebih 45 km. Dan setelahnya, ia pun melanjutkan aktivitas dengan bersantai sembari menikmati udara laut di Pondok Pisang, Karangasem, Bali.

"After 45k of cycling from Ubud to candi dasa, all we need is vitamin sea," kata Luna Maya di laman Instagramnya, lunamaya, baru-baru ini.

Pakai Bikini

Luna Maya
Luna Maya berjemur (Instagram/lunamaya)

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Luna Maya terlihat mengenakan sebuah bikini berwarna cokelat. Ia bersandar pada kursi rotan dan merentangkan kakinya ke arah laut, di tepi pagar dermaga.

Matanya terpejam sepertinya tengah menikmati udara dan kehangatan cahaya matahari kala itu. Luna sendiri mengambil posisi menyamping dari kamera sehingga lekuk tubuhnya tak terlalu terlihat.

Hanya bagian kaki yang terekspos sedemikian rupa, yang menampakkan bagaimana jenjang dan mulusnya kaki pemeran film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

Kata Netizen

[Fimela] Luna Maya
Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Banyak netizen yang akhirnya berkomentar di akun Instagram Luna Maya. Mereka banyak yang memberikan pujian terhadap Luna dengan segala keelokan dirinya. Termasuk salah satunya adalah bagian kaki yang menawan.

Namun, sebagian besar mereka mengomentari gaya santai Luna yang sangat menyenangkan. "Enaaaak banget kak bulan nyantainya," kata akun juwita.stores1.

"Enak banget kak Luna, ekspresinya lagi mikirin siapa hayoooo?" tandas akun bernama andridalius_ di kolom komentar.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓