Tiara Andini Beri Bocoran Video Klip Terbaru

Nizar Zulmi13 Agu 2020, 13:08 WIB
[Fimela] Tiara Anugerah Indonesian Idol X

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini tampaknya tak sabar untuk segera merilis lagu terbaru. Ingin membagi semangat kepada penggemar, ia mengunggah cuplikan video singkat di akun Instagramnya (12/8).

Hanya terdengar suara intro piano yang syahdu, dengan sajian visual yang menunjukkan sebuah lukisan. "Apa waktu bisa sembuhkan luka?" tulis Tiara sebagai caption video.

Fans langsung bisa menangkap jika ini adalah teaser single terbarunya. Mereka tak sabar menantikan karya baru Tiara setelah sukses dengan Maafkan Aku #TerlanjurMencinta ciptaan Yovie Widianto. 

Sosok di Balik Lagu

 
 
 
View this post on Instagram

Apa waktu bisa sembuhkan luka?

A post shared by TIARA (@tiaraandini) on

Dugaan fans tentang teaser single Tiara juga diperkuat oleh mereka yang menuliskan sesuatu di kolom komentar. Setidaknya ada dua musisi yang memberi petunjuk untuk lagu baru Tiara tersebut.

"Bakal bagus banget nih video clip nya! udah liat duluan soalnya," tulis Ilman Ibrahim, keyboardis Maliq & D'Essentials. Sementara Nino Kayam juga tak ketinggalan berkomentar. "Nah kalo yang ini bukan lirik ya guyz tapi mengandung lirik," ujarnya.

Tiara tampaknya akan kembali menyanyikan karya tiga musisi sekaligus produser, yakni Laleilmanino. Mereka juga yang menciptakan lagu Gemintang Hatiku sebagai single kemenangan di Indonesian Idol X.

Karier Mulus

6 Pemotretan Tiara Idol dengan Tema 'Pearl In The Clouds' Ini Curi Perhatian
Tiara Andini (Sumber: Instagram/dierabachir)

Tiara Andini finish sebagai runner up di ajang pencarian baakt menyanyi tersebut. Namun perjuangan sebenarnya justru dimulai saat ini ketika ia bersaing dengan ketatnya industri musik.

Penikmat musik tampaknya menyambut hadirnya Tiara dengan tangan dan telinga terbuka. Terbukti lagu-lagu yang dirilis Tiara selalu mencapai jutaan views dan menempati jajaran video trending.

Kini konsistensi Tiara diuju sebagai seorang pendatang baru. Mampukah ia menjaga kualitas serta popularitasnya di tengah ketatnya persaingan? Kita doakan bersama ya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by