Sukses

Entertainment

Alasan Baim Wong Berhenti Mengonsumsi Minuman Beralkohol

Fimela.com, Jakarta Baim Wong merupakan salah satu artis Indonesia yang menuai kesuksesan besar. Namun siapa yang menyangka jika beberapa tahun lalu, Baim Wong pernah terjerat hutang. Bahkan saat itu, ia mengaku gemar mengonsumsi minuman beralkohol.

Setelah sempat terpuruk, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Ia mengaku tersebut dengan nasihat sang ayah ketika berbicara tentang jodoh.

"Gue udah mulai berhenti minum alkohol itu umur 27. 30 lah gue udah cut. Gara-gara iseng bilang sama bokap gue kayak 'Pah, enggak dapat-dapat nih calon', saat itu lagi di meja makan," ungkapnya pada sebuah video di channel YouTube milik Daniel Mananta.

"Bokap bilang, 'Ya gini aja Baim, baik itu ketemu baik, buruk ketemu buruk, ya tukang minum ketemu tukang minum. Tapi bukan papa yang ngomong gini, Al-Quran'. Gitu katanya. Terserah kamu yang mana, terserah," lanjut Baim Wong.

Langsung Bertemu Jodoh

Setelah itu, Baim Wong pun langsung memutuskan untuk berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Siapa yang menyangka jika, Baim Wong akhirnya mendapatkan jodoh. Baim pun bertemu dengan Paula Verhoeven di usia 37 tahun.

"Sesimpel itu. Besoknya gue berhenti semua, itu umur 30 tuh. Baru ini umur 37 ketemu (Paula). Itu lama loh 7 tahun. Istilahnya kan Allah, 'Ini 37 lo ketemu jodoh lo, gue mau tahu dari 30 ke 37, hidup lo sama seperti dulu nggak, minum-minum nggak'. Dan gue dari umur 33 sudah mempertanyakan dan 35 udah mulai stres, apalagi gue istilahnya udah enggak bangor lagi," ungkap Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading