Sukses

Entertainment

Siap Menghiburmu dengan Suara Emasnya, Jangan Lewatkan Penampilan Raisa di Telkomsel Silver Stream Fest 2020

Fimela.com, Jakarta Berparas cantik dan sukses berkarir sebagai musisi ternama Indonesia, siapapun akan tersihir dengan suara emas Raisa saat bernyanyi di atas panggung. Kabar baiknya, Raisa bakal menyapamu hari ini dengan suara merdunya secara LIVE dari Studio SCTV Tower di acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020, hari ini, 21 Agustus 2020.

Telkomsel Silver Stream Fest 2020 sendiri diadakan untuk merayakan hari jadi yang ke-25, sekaligus HUT Kemerdekaan RI ke-75. Selain artis dan musisi, acara tersebut juga bakal dimeriahkan oleh para komika dan speakers yang menghibur sekaligus menginspirasi. Lantas, siapa lagi yang akan meramaikan Telkomsel Silver Stream Fest 2020 selain Raisa?

Raisa dan Musisi Ternama Indonesia Bakal Meriahkan Konser Terus Maju

Bukan hanya Raisa, dalam Konser Terus Maju yang dihadirkan untuk memeriahkan Telkomsel Silver Stream Fest 2020. Konser yang bisa dinikmati secara live streaming tersebut juga menghadirkan KAHITNA, yang selama 25 tahun berkarya sudah menginspirasi banyak anak muda dengan beragam kisah cinta lewat beberapa hits andalan, seperti Cerita Cinta, Cantik, sampai Takkan Terganti.

Selain itu, UN1TY yang terkenal dengan hits, seperti seperti Coba Cintaku, Satu, Pangeran Tidur, hingga Terbunuh Sepi, serta Weird Genius yang sangat populer belakangan ini, berkat kolaborasi dengan Sara Fajira dengan hits Lathi, juga bakal meramaikan panggung Telkomsel Silver Stream Fest 2020. Sementara Raffi Ahmad, Yuki Kato dan Indra Herlambang didapuk sebagai host acara tersebut.

Perkaya Wawasan dengan Ikutan Talkshow ‘Terus Bergerak’

Menariknya, selain konser musik, acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga menghadirkan  talkshow ‘Terus Bergerak’ yang akan diisi oleh para narasumber kece. Sebut saja Andy F Noya dan Nazier Arifin yang akan menyampaikan topik ‘Positive Technology Movement’.

Selain itu, ada Nex Carlos dan Desiree Taringan bakal bagi-bagi info dalam topik ‘Pandemiculinary’. Youtuber tersebut bakal memanjakanmu dengan beragam informasi menarik seputar dunia kuliner.

Aksi Kocak Para Komika Bakal Menambah Keseruan Telkomsel Silver Stream Fest 2020

Tak sebatas konser, acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga menghadirkan stand-up comedy dari para komika gokil, seperti Uus, Ajis Doa Ibu, hingga Pandji Pragiwaksono yang bakal menghadirkan special roasting dengan bintang tamu spesial. Guna menyempurnakan acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 juga mengajakmu berdonasi lewat kegiatan bernama Terus Berbagi.

Bekerja sama dengan benihbaik.com, dana yang terhimpun dari acara Telkomsel Silver Stream Fest 2020 akan disalurkan untuk para pelajar dan UMKM yang terdampak Covid-19 dalam bentuk kuota dan pulsa, sampai bantuan desa. Lantas, bagaimana cara berdonasinya? Gampang kok, kamua hanya scan QR-code di setiap frame dalam sesi live streaming, atau di bawah ini dengan LinkAja:

Makanya, jangan sampai melewatkan keseruan Telkomsel Silver Stream Fest 2020 hari ini, 21 Agustus 2020, dari jam 4 sore sampai 8 malam di channel Terus Menghibur dan Terus Menginspirasi. Bersama Telkomsel, yuk #TerusBergerakMaju bersama #IndonesiaMaju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading