Sukses

Entertainment

Meledak! Dynamite BTS Catatkan 100 Juta Views dalam 24 Jam

Fimela.com, Jakarta BTS telah berkali-kali mencatatkan rekor baru dengan karya mereka yang fenomenal. Standar yang mereka tetapkan pun makin tinggi dan sulit disaingi oleh artis lainnya.

Yang terbaru, Bangtan Boys mengguncang dunia dengan single Dynamite yang bernuansa disko. Single tersebut jadi trending di berbagai negara, termasuk jadi yang nomor satu di Indonesia.

Kemarin, Minggu 23 Agustus 2020 MV Dynamite diumumkan mampu menembus 101,1 juta views dalam 24 jam setelah rilis. Angka tersebut menjadikan BTS pemegang rekor tertinggi yang pernah ada.

Dirayakan Bersama

Prestasi ini tentunya tak lepas dari dukungn ARMY yang kekuatannya makin tak tertandingi. Berkat support mereka, banyak hal mustahil yang akhirnya didapatkan oleh Jungkook Cs.

Atas keberhasilan ini, ARMY mempopulerkan tagar #Dynamite100MViewsIn24Hrs. Cuitan fans kembali merajai trending topic di Twitter, dengan banyak ucapan selamat untuk ketujuh member BTS.

Song of the Year?

Banyak yang tak menyangka Dynamite akan memiliki vibe yang santai dan semenyenangkan ini. Irama disko, soul dan funk membawa nuansa lain. Ditambah dengan lirik penuh berbahasa Inggris membuat hype single makin meluas.

Akhirnya Dynamite digadang-gadang jadi kandidat kuat peraih Song of the Year oleh fans. Berapa penghargaan yang akan disapu bersih oleh BTS dengan lagunya ini? 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading