Sukses

Entertainment

Tya Ariestya Selamatkan Tubuhnya dari Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Tak mau berhenti Tya Ariestya dalam menularkan informasi inspiratif tentang menjaga kesehatan. Menurut Tya, apa yang dilakukannya secara rutin selama 2 bulan ini telah memberikan efek positif.

"Sudah 2 bulan! Achievement 13kg aku sudah turun, tepuk tangan utk aku sendiri atas konsistensi aku. Terimakasih untuk mental aku, yang sudah menyelamatkan tubuh aku!" kata Tya di laman Instagramnya, tya_ariestya, baru-baru ini.

Tya berharap apa yang dilakukannya yaitu berjalan setiap hari selama 45 menit dan menjaga pola makan teratur bisa juga dipraktekkan oleh banyak orang. Ia bersyukur bisa menjadi contoh nyata bagi mereka yang ingin berubah lebih sehat.

"Terimakasih jari aku, udah mau mencet-mencet tombol untuk cerita melalui media sosial aku, alhamdulillah ada manfaat nya Instagram ini buat siapapun yang membutuhkan info yang lagi aku jalanin," paparnya.

Makin Semangat

Tya Ariestya mengaku merasa semakin semangat ketka berbagi informasi dan mendapatkan respon positif dari publik. Ia yang notabene seorang manusia yang terkadang timbul rasa malas, berubah menjadi semangat.

"Makasih buat temen-temen lain yang udah tag ke aku, kalau kalian ikutin jalan 45 menit tiap hari bikin aku makin semangat karena aku juga manusia biasa yang punya rasa males kadang- kadang," ucap Tya.

Tya yakin, ketika program yang dijalaninya dilakukan dengan benar maka akan mendapatkan efek baik seperti dirinya. "Minimal 2 bulan jalanin program jalan 45 menit + pola makan sehat udah tercapai. Aku tambahin lagi 2 bulan ke depan," paparnya.

Selamatkan Usia Tubuh

Acap kali melakukan update di media sosial, Tya juga menyertakan foto terbarunya. Dan pada unggahan terakhir, sudah terlihat bagaimana lemak-lemak di tubuhnya yang semakin menyusut. Menurutnya ini adalah kemajuan yang bagus.

"Foto ini sengaja gak diambil bagus-bagusan atau cakep-cakepan atau cantik-cantikan. Badan saya gak sempurna, tapi ini progress yang luar biasa!" tuturnya.

Tya sedikit demi sedikit telah berhasil menyelamatkan kondisi tubuhnya dengan baik. Jika sebelumnya kondisi tubuhnya seperti orang yang berusia lebih dari setengah abad, kini sudah semakin muda.

"Usia tubuh aku yang tanggal 29 Juni 2020 setara dengan usia 54 tahun, per hari ini jadi setara dengan usia 44 tahun. Masih tua emang, tapi progress 2 bulan jadi lebih Muda 10 tahun kan amazing! Siapa mau sehat? Siapa mau awet Muda? Siapa mau kualitas hidup lebih baik? Usaha dulu," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya

Loading