Sukses

Entertainment

Luna Maya Merasa Kisah Hidupnya Mirip Cerita Film

Fimela.com, Jakarta Luna Maya](4340173 "") menjadi salah satu pemain yang terlibat dalam film berjudul Sabar Ini Ujian. Menurutnya, cerita yang diangkat pada film yang diproduksi MD Pictures itu sedikit banyaknya memiliki keterkaitan dengan kehidupan pribadinya selama ini.

Film yang mengusung tema time looping itu mengedepankan cerita bagaimana seseorang yang mengikhlaskan sesuatu. Hal itu diceritakan Luna Maya saat ditemui awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Mungkin simple yaa, ini lebih cerita tentang bagaimana mengikhlaskan sesuatu, bagaimana kita melihat sesuatu yang bukan milik kita, yaudah kita ikhlasin," ungkap Luna Maya baru-baru ini.

"Jadi ada unsolved business yang dia harus selesaikan, mungkin banyak pertanyan dalam pikiran dia, kenapa dia begini, dan dia harus cari jawaban itu sendiri, dan dia harus selesaikan itu sendiri," tambahnya kemudian.

Relate

Luna Maya sendiri tak memberitahu karakternya di film tersebut. Namun sedikit bocoran, ia memainkan tokoh yang memang menjadi bagian penting dari cerita.

Perempuan berdarah Bali itu mengakui jika cerita yang diusung film Sabar Ini Ujian sedikit banyaknya mewakili kehidupan pribadinya. Ia merasa, ada beberapa fase di kehidupannya memiliki kesamaan cerita dengan apa yang dialami Sabar, tokoh utama yang diperankan oleh Vino G. Bastian itu.

"Ya bisa dibilang relate sih (sama kehidupan masa lalu) karena siapapun yang nonton pasti akan mengalami fase seperti itu dalam hidupnya, kadang kita berpikir, 'ah gue maunya ini', tapi sebenernya bukan itu yang kita butuhkan, ternyata ada hal lain yang dibutuhkan. Jadi untuk menerima, 'oh ternyata bukan ini ya', ternyata ada proses lagi kejadian yang membuat kita berpikir," jelasnya.

Pengalaman Banyak Orang

Lebih lanjut, tak hanya dirinya, namun Luna yakin cerita Sabar Ini Ujian akan meninggalkan kesan pada banyak orang yang menontonnya. Menurutnya, dalam konteks yang lebih luas, gambaran cerita film tersebut sangat dekat dan mewakili apa yang tengah atau pernah dirasakan banyak orang.

"Setiap orang disini pasti merasakan, entah pekerjaan, pasangan hidup, entah problem dengan orangtua, pertemanan, pasti ada hal yang kita perlu selesaikan tapi ternyata bukan mencari jawaban atau afirmasi dari teman-teman bahwa, 'gue udah bener nggak ya'," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading