Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Tak Izinkan Anak Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang tua mengizinkan anaknya menikah muda. Namun tidak bagi aktor Wulan Guritno. Dari situlah tak ada keinginan dari anaknya, Shaloom Syach Razadee untuk melakukan hal tersebut.

Kabar ini pertama kali diketahui saat Wulan dan Shaloom menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Feni Rose, Rabu (26/8/2020). Awalnya Feni menanyakan apakah Shaloom diizinkan untuk menikah muda.

"Sudah tahu jawabannya nggak dibolehin (nikah muda sama Wulan Guritno). Lagi pula kalau nikah maunya sudah mapan, memiliki tabungan yang banyak dan siap mental," tutur Shaloom Syach Razadee.

Alasan Wulan Guritno

Wulan pun langsung mengatakan alasannya tak mengizinkan anak pertamanya itu untuk nikah muda seperti sebagian orang. Salah satunya karena ia ingin melihat anaknya menggali apa yang dimiliki terlebih dahulu.

"Aku kan nggak tahu takdir ya. Tapi menurutku umur 28 udah dewasa, kalau sekarang kan masih kayak anak-anak yah," timpal Wulan Guritno.

"Lagian nikah muda kayak zaman dulu saja. Jadi kalau anakku punya prestasi dan pacarnya juga gitu kan lebih baik grow up bareng, biar sama-sama kokoh, kuat dan solid," tambahnya.

Wulan juga memperbolehkan anaknya menjadi ibu rumah tangga setelah menikah. Namun menurutnya ada baiknya sang anak menemukan jati diri terlebih dahulu sebelum berumah tangga.

"Kalau dia mau jadi ibu rumah tangga, ya gapapa karena itu juga suatu pengorbanan yang cukup berat. Tapi kalau bisa dia menemukan jati dirinya dulu. Masa sekolah jauh-jauh cuma gitu saja," jelasnya.

Akan Undang Mantan Suami

Feni Rose kembali bertanya apakah nanti mantan suaminya yang juga bapak kandung Shaloom, Attila Syach akan diundang di hari pernikahan anaknya.

"Ya iyalah. Kalau ulang tahun Shaloom, kita ngundang tapi dia (Attila) nggak pernah datang. Akhirnya yaudah nggak usah undang-undang selamanya lah," jelas Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading