Sukses

Entertainment

Pandemi Corona, 3 Film Luna Maya Tertunda

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak ke banyak sektor, salah satunya industri perfilman. Belum diizinkannya bioskop untuk beroperasi dan aturan ketat kegiatan yang mengumpulkan banyak orang seperti syuting memberikan dampak besar bagi para pelakunya, termasuk Luna Maya.

Perempuan 37 tahun itu mengatakan, sedianya di tahun 2020 ini dirinya terlibat di empat judul film. Sayangnya, lantaran adanya pandemi, pekerjaannya pun terpaksa tertunda.

"Ya Banyak (pekerjaan yang tertunda karena Covid-19). Tiga film kan pending. Ya gitu, harusnya tahun ini ada empar (film)," ungkap Luna Maya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Satu yang Akan Tayang

Meski demikian, Luna mendapat angin segar lantaran satu dari empat film yang mencantumkan namanya sebagai pemain akan segera tayang. Meski bukan di bioskop lantaran pihak MD Pictures sebagai rumah produksi memilih untuk menayangkan film Sabar Ini Ujian di platform streaming Disney+ Hotstar, namun Luna Maya tetap bersyukur.

"Jadi ada satu lah yang udah mau (tayang)," ujarnya.

Tentang Film Sabar Ini Ujian

Luna Maya sendiri memang menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film Sabar Ini Ujian. Film tersebut mengangkat tema time looping, dimana Vino G. Bastian didaulat sebagai tokoh utama bernama Sabar.

Meski belum mau membocorkan secara rinci terkait karakter yang ia mainkan dalam film tersebut, namun Luna menyebut film yang akan mulai tayang pada 5 September 2020 itu dimainkan oleh sejumlah nama dari lintas generasi.

"Yang pastinya banyak pemain luar biasa. Omesh, Anya Geraldine, banyak komika juga. Ada bu Widyawati, kombinasi pemainnya beda-beda," pungkas Luna Maya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading