Sukses

Entertainment

Billy Syahputra-Amanda Manopo, Heboh Busana Pengantin Sampai Harapan soal Beda Agama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo mendapatkan perhatian publik ketika mereka tertangkap kamera mengenakan busana pengantin. Mereka tampak dalam videoyang diunggah desainer Anne Avantie.

Dalam keterangan yang dituliskan, Anne Avantie merasa ikut berbahagia karena menjadi bagian dalam perjalanan hubungan kasih antara Billy dan Amanda.

"Bahagianya, siang hari ini membuat sebuah foto kenangan indah untuk @bilsky16 dan @amandamanopo. Di Butik Anne Avantie yang sekarang menjadi sebuah RUANG HATI..bagi sepasang kekasih yang mengikat JANJI sehidup semati," tulis Anne Avantie, baru-baru ini.

Harapan Tetap Bersatu

Sebagaimana diketahui, meski cinta telah menyatukan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, namun mereka sadar bahwa ada perbedaan keyakinan. Biasanya, ini menjadi msalah yang krusial.

Kala masih berpacaran, perbedaan agama masih bisa diterima. Namun ketika akan melangkah ke jenjang pernikahan, biasanya banyak yang berpikir dua kali. Selama ini, betapa banyak kasus pasangan yang batal menikah karena beda agama.

Namun, dalam sebuah unggahan di media sosial miliknya, Amanda Manopo memiliki harapan besar. "Di iman yang berbeda, semoga berujung di amin yang sama,” kata Amanda Manopo di laman Instagramnya, amandamanopo, baru-baru ini.

Calon Suami

Amanda Manopo sendiri tak segan menyebut Billy Syahputra sebagai kekasih yang diidamkan menjadi pendampingnya kelak. Dalam unggahan tersebut, Amanda selain berterima kasih kepada Anne Avantie juga mengucap sama kepada Billy.

"Terimakasih bunda @anneavantieheartAnd spesial thankyou for my future hubby😋 @bilsky16," ujarnya.

Sontak saja apa yang diunggah Anne Avantie dan juga Amanda Manopo mendapatkan sambutan komentar yang sangat banyak. Ada pro dan kontra yang ditulis oleh netizen mengenai kondisi hubungan kasih Billy dan Amanda ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading