Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terkagum Diajak ke Kokpit Pesawat

Fimela.com, Jakarta Area kokpit memang menjadi area terlarang bagi penumpang. Tak heran kala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan kesempatan untuk masuk ke kokpit pesawat, keduanya pun merasa sangat bahagia.

Dalam sebuah video di kanal YouTube RANS Entertainment, tampak Raffi dan Gigi melihat bagian dalam kokpit pesawat Garuda Indonesia Airbus 330-900. Mereka merupakan undangan dalam rangka sosialisasi pesawat Garuda Indonesia di masa new normal.

“Ini mumpung kita di pesawat, jadi ini kesempatan yang jarang kita kasih untuk masuk ke kokpit dan foto. Jangan dinyalain tapi,” ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, baru-baru ini.

Kegirangan

Atas tawaran Dirut Garuda Indonesia tersebut, Raffi Ahmad pun merasa kegirangan. Ia langsung mengajak istrinya untuk segera masuk ke dalam kokpit pesawat yang menjadi armada baru Garuda tersebut.

"Wow, siap,” kata Raffi. "Nah ini sudah dapat izin dari Pak Dirut. Ayo sayang kapan lagi kita sekalian ngeliat pesawat baru kokpitnya,” sambung Raffi Ahmad.

Saat masuk, Nagita Slavina memilih kursi di sebelah kanan karena angle-nya yang tepat untuk mengambil foto. "Aku kanan, karena aku angle (bagus angle),” tutur Nagita.

Tanya ke Pilot

Karena selama ini tak pernah melihat aktivitas pilot kala mereka sudah berada di kokpit, Nagita Slavina melontarkan pertanyaan kepada kapten pilot Garuda, Tumpal Hutapea. Pertanyaan ini malah memancing tawa sang kapten.

"Pilot boleh makan juga ya?” tanya Nagita Slavina. "Ya masa enggak boleh makan, kasihan,” jawab Tumpal Hutapea tertawa.

Dalam kesempatan ini, Raffi Ahmad dan Nagita juga berkesempatan mengunjungi tempat perawatan dan perbaikan pesawat milik Garuda INdonesia. Mereka berkeliling melihat Garuda Maintenance Facilities (GMF).

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading