Sukses

Entertainment

Pengalaman Citra Kirana jadi Ibu Baru

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja berganti status menjadi orangtua. Pada Jumat (28/8/2020), Ciki, sapaan akrab Citra Kirana baru melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan caesar. Sejak itu pula lah mereka berdua mendapat pengalaman baru sebagai orangtua.

Ditemui di Rumah Sakit Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan pada Minggu (30/8/2020), Ciki dan Rezky menceritakan pengalaman barunya menjadi orangtua. Baru beberapa hari, keduanya mengaku masih kerap kelimpungan menyesuaikan pola istirahat.

"(Jadi orangtua baru) Wah seru, hari pertama begadang. Karena kaget kali ya, Atharrnya nangis, malam-malam kita bangun tidur beberapa lagi," ungkap Citra Kirana.

Bingung

Tak sampai di situ, perempuan asal Bandung, Jawa Barat tersebut juga mengaku masih kebingungan memahami keinginan sang buah hati. Hal yang sebenarnya wajar terjadi karena ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi orangtua.

"Bngung gitu lho, 'aduh ini nangis kenapa ya? Mau mimi susu, atau mau pup, atau pipis?', kita sempat bingung aja sih," lanjutnya.

Mulai Terbiasa

Namun, insting Ciki sebagai seorang ibu pun terasah dengan sendirinya. Semakin hari, ia semakin mengerti dan memahami apa yang terjadi pada sang anak yang baru berusia beberapa hari.

"Kemarjn sih sudah lumayan terbiasa, bangunnya cuma dua kali, terus kita sudah tahu mau apa. Ya mudah-mudahan ke depannya lancar lah, aku juga masih belajar kan," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading