Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Akan Hadir di Bulan September, Ini Jadwalnya

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus telah menyajikan sederet karya mengagumkan dari idol group K-Pop. Mulai dari BTS hingga BLACKPINK, mereka menyuguhkan sesuatu yang mempertegas eksistensi mereka di industri.

Lalu bagaimana dengan bulan September? Di Korea Selatan, bulan ini jadi awal musim gugur. Tampaknya lagu-laguĀ bernuansa musim panas takkan lagi menghiasi bulan ini.

Berikut beberapa rencana comeback sejumlah group K-Pop kesayanganmu. Catat tanggalnya ya agar tak ketinggalan info selengkapnya.

SuperM - Tiger Inside

Comeback di bulan September dibuka oleh SuperM dengan singlenya Tiger Inside. Grup all-star dariĀ SM Entertainment tersebut memilih konsep yang maskulin dan powerful di lagunya kali ini.

Tiger Inside jadi ajang showcase bagi para rapper dan dancer di grup. Rap Mark dan Taeyong mampu bersanding dengan dance enerjik Taemin dan Kai membuat MV iniĀ 

CLC - Helicopter

Menyusul early comebak di bulan September, ada girl group CLC yang akan merilis lagu baru. Merkeka akan menghadirkan single berjudul Helicopter pada 2 September besok.

Dari beberapa teaser yang diunggah, CLC akan menampilkan konsep yang lebih dark di comeback mereka besok. Siap-siap menyambut mereka ya.

Super Junior D&E

Ā 

Super Junior D&E juga akan meramaikan persaingan di bulan September ini. Donghae dan Eunhyuk siap comeback lewat EP Bad Blood. Single utama di album ini berjudul B.A.D yang siap rilis besok, 3 September 2020.

Kamu juga bisa ikutan merayakan comeback sub unit SuJu ini bersama-sama. Cek poster di atas ya untuk info lebih lanjut.

Taemin SHINee

Tak hanya diramaikan girl group maupun boy group, ada juga comeback solo dari sejumlah artis ternama. Salah satunya Taemin, dancer SHINee yang akan merilis album Never Gonna Dance Again.

Sebagai single utama, ia memilih lagu berjudul Criminal.Ā Beberapa teasernya sudah bisa disimak di kanal YouTube grup SHINee.

Stray Kids - In Life

Grup muda yang sedang bersemangat, Stray Kids juga akan unjuk gigi. Lebih tepatnya, grup bentukan JYP Entertainment ini akan comeback pada tanggal 14 September mendatang.

EP baru mereka berjudul IN LIFE, yang berkonsep album repackaged. Akan ada lagu-lagu yang baru saja dirilis dan karya baru tentunya untuk para fans. Untuk paruh kedua September akan ada update berikutnya, nantikan ya!

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading