Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Santai Jalani Hubungan dengan Bella Aprilia Sant

Fimela.com, Jakarta Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan kini telah memiliki tambatan hati yang bernama Bella Aprilia Sant. Ia pun berencana akan menikahi kekasihnya itu di tahun depan.

Meski begitu, pria 38 tahun itu tak ingin kabar ini menjadi pembicaraan publik, lantaran hal tersebut masih menjadi rencana Ivan, sedang Tuhan yang mengatur segalanya.

"Ya sudah jalanin saja, semua orang kan punya rencana. Kita tunggu saja. Kalau belum menikah kan masih belum pasti. Kalau sudah menikah baru pasti," tutur Ivan Gunawan saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2020).

Benarkan Kedekatan dengan Bella

Disingung soal kedekatannya dengan Bella, pria yang kerap disapa Igun itu membenarkannya. Bahkan saking dekatnya, mereka tinggal di apartemen yang sama.

"Iyah sama semuanya juga saya dekat. Kita tinggal di satu apartemen, cuma beda lantai saja," ungkap pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu.

Awal Kabar Kedekatan

Sebelumnya Ivan Gunawan pernah menyebut sedang menjalin hubungan asmara dengan sosok pemenang juara 2 salah satu ajang kecantikan Indonesia. Hal ini ia sampaikan saat mengisi program acara yang dipandunya dengan Ruben Onsu.

"Namanya (pacar) Bella Aprilia Sant, panggilannya Bella Sant. Pemenang Miss Grand Indonesia, juara kedua," tutur Ivan Gunawan beberapa hari lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading