Sukses

Entertainment

Mau Nonton GFRIEND di TV Nasional? Hanya Shopee 9.9 Super Shopping Day yang Bisa Wujudin

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak kamu membayangkan, gimana serunya melihat idol K-POP favorit tampil di TV nasional Indonesia? Bukan lagi mimpi, sebab buat para penggemar setia GFRIEND yang biasa disebut sebagai Buddy, bakal bisa melihat penampilan sang idola secara LIVE di TV nasional.

Momen spesial itu pun bisa dinikmati dalam acara Shopee 9.9 Super Shopping Day. Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji bakal menyuguhkan penampilan spesial dengan hits-hits terbaik, seperti Fever, Summer Rain, Crossroads, hingga yang paling baru ada Apple. Penampilan girlgroup yang debut sejak 2015 itu pun bisa kamu nikmati secara LIVE pada 9 September 2020 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, serta TV nasional, seperti SCTV dan Indosiar.

Menariknya, bukan hanya GFRIEND yang memeriahkan acara Shopee 9.9 Super Shopping Day. Sederet artis ternama Indonesia seperti Nella Kharisma, Ayu Ting-Ting, dan Syahrini, juga siap mengguncang panggung Shopee 9.9 Super Shopping Day. Event tersebut makin keren, karena menghadirkan banyak sekali kejutan dan hadiah super gokil.

Sebut saja Goyang Shopee, yang nggak hanya sekali tapi bakal berlangsung 2 kali di Shopee 9.9 Super Shopping Day, dengan hadiah Honda Jazz RS CVT dan Emas 10 gram. Selain Goyang Shopee, juga ada Shopee Tangkap yang juga akan berlangsung sebanyak 4 kali di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Hadiahnya pun nggak kalah keren, karena kamu bisa berkesempatan memenangkan Toyota Innova Venturer, Honda PCX 150, iPhone 11, hingga TV Samsung 43 inch.

Kejutan makin lengkap dengan kehadiran Flash Sale Kilat Rp99,- serta Super Brand Promo, seperti Maybelline, Unilever, Ramayana, Erigo, Sasa, Dr Kevin, Lady Rose dan masih banyak lainnya. So, kapan lagi bisa nonton penampilan GFRIEND secara LIVE di TV Nasional? Hanya Shopee 9.9 Super Shopping Day yang bisa wujudin.

Sekali lagi ingat tanggal 9 September 2020 pukul 19.00 WIB, GFRIEND dan beragam kejutan dari Shopee 9.9 Super Shopping Day bisa kamu saksikan secara LIVE hanya di Shopee Live, SCTV, RCTI, Indosiar, dan MNCTV. Lebih lanjut, temukan informasi selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading