Sukses

Entertainment

Sukses dengan Big Hit Entertainment, Ini Nilai Saham Fantastis Bang Si Hyuk

Fimela.com, Jakarta Bang Si Hyuk jadi tokoh yang membawa perubahan besar di industri musik dan kultur modern. Seiring makin suksesnya BTS, TXT hingga akuisisi label lain, Big Hit Entertainment makin merajai pasar saat ini.

Bulan Oktober mendatang, Big Hit siap melakkan IPO (Initial Public Offering) untuk menjual saham umum ke publik. Dan melihat berbagai pencapaian mereka di bulan ini, Big Hit menempatkan diri sebagai pemain teratas.

Dari total saham Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk memiliki 43,44% di antaranya. Dengan harga 135 ribu won per lembarnya, nilai saham yang dimiliki sang produser dan CEO tersebut mencapai angka fantastis.

Nilai Saham Bang Si Hyuk

Jika ditotal, nilai saham Bang Si Hyuk di Big Hit Entertainment mencapai 1,67 triliun won atau hampir menyentuh 20 triliun rupiah. Angka tersebut jadi yang tertinggi di antara para petinggi di industri hiburan Korea Selatan.

Park Jin Young, produser utama JYP Entertainment memiliki nilai saham 256 miliar won, disusul Lee Soo Man dengan 170 miliar won. Bahkan jika digabung, angka tersebut masih jauh dari kekayaan Bang Si Hyuk,

Jadi CEO Teratas

Angka 1,67 triliun won juga menjadikan Bang Si Hyuk sebagai pemuncak pemegang saham terbesar di Korea Selatan. Lee Boo Jin, Presiden Hotel Shilla menempati urutan kedua dengan nilai saham 1,59 triliun won, bersanding dengan ketua Samsung Welfare Foundation, Lee Seo Hyun di angka yang hampir sama.

Fenomena Bang Si Hyuk pun jadi sesuatu yang sebelumnya tidak terprediksi. Ia mampu membawa gebrakan baru dan meruntuhkan dominasi para pemain besar yang selama ini menguasai industri.

Simak video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading