Sukses

Entertainment

Hingga Umur 20 Tahun, Dul Jaelani tak Bisa Potong Kuku Sendiri

Fimela.com, Jakarta Musisi Maia Estianty mengungkapkan fakta terbaru mengenai anaknya, Dul Jaelani. Putra bungsunya itu ternyata tidak bisa membersihkan telinga hingga memotong kuku sendiri.

Hal ini diungkapkan Maia Estianty bersama Dul dan El di kanal YouTubenya beberapa waktu lalu. Awalnya mereka bermain fakta atau gosip, lalu Maia Estianty bertanya mengenai Dul tak bisa potong kuku itu pada anak-anak mereka.

"Dul Jaelani sampai umur 20 tahun masih dipotongin kuku dan dibersihin telinga sama mbok Tin (asisten rumah tangga atau ART)? Gosip atau fakta?" tanya Maia Estianty.

Dul Membenarkan

Sambil malu-malu Dul Jaelani membenarkan pertanyaan itu dengan mengatakan fakta. Kemudian El dan Maia juga ikut membenarkannya.

"Fakta," kata Dul Jaelani. "Fakta," sahut El Rumi. "Fakta, kalau ini jelas," timpal Maia Estianty. "Sampai sekarang nggak bisa aku," ujar Dul Jaelani.

Alasan Tak Bisa Membersihkan Telinga dan Potong Kuku

Maia Estianty lalu bertanya apa alasan sang anak tidak bisa membersihkan telinga dan potong kuku sendiri. Pasalnya anak-anak lainnya sudah bisa melakukan itu sendiri.

"Kenapa kamu nggak bisa bersihin kuping sendiri?" timpal Maia Estianty.

Kemudian Dul mengatakan bahwa dirinya baru saja bisa membersihkan telinga sendiri sejak umur 20 tahun. Namun ia masih membutuhkan ART untuk memotong kukunya.

"Kuping sudah sendiri. Tinggal kuku," ujar Dul Jaelani. "Kenapa nggak bisa?" tanya Maia Estianty lagi. "Nggak tau. Malas aja latihan gunting kuku. Kalau kuping sudah bisa sendiri sekarang," sambung Dul Jaelani. "Sudah bisa? Baru bisa sekarang?" tanya Maia Estianty lagi. "Baru bisa iya, kepala 2 ini," tegas Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading