Jawaban Pinkan Mambo Ungkap Kemungkinan Reuni dengan Ratu

Syifa Ismalia18 Sep 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 18 Sep 2020, 11:07 WIB
[Fimela] Pinkan Mambo

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo mulai dikenal publik setelah dirinya tergabung di grup musik bernama Ratu bersama Maia Estianty beberapa tahun lalu. Sayangnya ia tak bertahan lama di sana dan memilih solo karier.

Meski begitu, Pinkan mengaku ingin sekali reuni bersama Maia Estianty. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di program acara yang tayang di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Awalnya, Nagita Slavina selaku host bertanya kemungkinan dirinya reuni dengan Ratu. Mengingat, banyak band lama yang reuni kembali akhir-akhir ini.

"Sekarang kan gini, banyak band lama terus reuni lagi. Emang nggak mau reuni bareng ratu?" kata Nagita. "Mau kak, namanya cari duit kak" ujar Pinkan Mambo.

Menyapa Maia

[Fimela] Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

Mendengar jawaban Pinkan, Raffi Ahmad yang juga selaku pemandu acara tersebut meminta Pinkan untuk menyapa Maia Estianty. Bukan tak mungkin pesan itu akan didengar oleh sang pencetus Ratu.

"Sama bunda Maia? Bunda Maia nih (ada Pinkan). Say hello ke bunda, kali aja bunda Maia nonton," tutur Raffi. "Aduh malu gue," kata Pinkan sambil menutup wajahnya dengan bantal. "Bunda Maia, ajak Pinkan berkarya lagi ni," ujar Raffi Ahmad.

Pesan Pinkan untuk Maia

[Fimela] Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Youtube/Melaney Ricardo)

Pada kesempatan itu, Nagita yang mengaku mengenal Pinkan karena duet dengan Maia pun meminta Pingkan menyampaikan pesan untuk Maia Estianty.

"Gimana pun juga dulu kan pertama kali kalau aku ya, pribadi tahu kakak Pinkan itu dari Ratu gitu kan. Apapun gimana juga Ratu, Bunda Maia kan pasti punya sejarah gitu kan sama kak Pinkan. Mau ngomong apa sama Bunda Maia?," tanya Nagita lagi.

Hubungan Pinkan dan Maia Estianty pun sempat dikabarkan sudah tak sebaik dahulu. Mereka dikabarkan cekcok hingga Pinkan harus selalu membayar royalti setiap manggung membawakan lagu Maia Estianty.

"Iya, Rp 1 juta doang dia susah angkat, mungkin terlalu banyak duit jadi aku mau kasih duit dia enggak angkat teleponnya. Kalau aku nyanyi kan aku harus bayar. Misalnya nyanyi 'Salahkah bila diriku' itu Rp 2 juta sekali nyanyi," jelas Pinkan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓