Sukses

Entertainment

5 Potret Fery Ixel Pemeran Antagonis di FTV Kisah Nyata Indosiar Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Fery Ixel adalah seorang aktor yang lahir pada tanggal 01 Februari 1981. Fery sering kali muncul pada FTV Indosiar yang berperan sebagai antagonis, yang suka berselingkuh, kasar dengan istri dan kasar dengan anak serta mertua.

Walaupun Fery selalu berperan sebagai antagonis di FTV Indosiar, namun si Fery memiliki sifat yang baik, ramah, suka bergaul dan sayang dengan keluarga.

Fery juga sangat pandai untuk berakting, sehingga ia sering muncul diberbagi sinetron sejak 2011 dan FTV sampai sekarang. Berikut potret Fery Ixel pemeran antagonis di FTV Kisah Nyata Indosiar bersama keluarga, dilansir dari instagram Fery Ixel:

 

Memiliki Istri yang Cantik

Sering kali peran Fery di FTV Indosiar membuat penonton geram. Karena Fery selalu berperan sebagai suami yang kasar. Namun di dunia nyata, ternyata Fery memiliki istri yang cantik bernama Yunita. Fery pun sangat baik dengan istrinya dan sangat sayang dengan istrinya.

Tetap Menyempatkan Waktu untuk Keluarga

Ditengah kesibukannya bermain FTV Indosiar, Fery tetap menyempatkan waktunya untuk pergi bersama keluarga, walaupun hanya sekedar nongkrong di taman kota.

Sayang dengan Anak

Fery sering berperan sebagai bapak yang galak dan kasar dengan anaknya. Tapi ternyata Fery sangat sayang dengan anaknya, dan sering jalan-jalan menghabiskan waktu dengan anak gadisnya.

Awet Muda

Fery Ixel merupakan aktor yang lahir pada tanggal 1 Februari 1981, namun Fery masih terlihat awet muda, berjiwa muda dan selalu tampil kasual bak anak muda.

Akrab dengan Anak Kecil

Sosok Fery terkenal dengan wajah yang galak kalau di FTV Indosiar. Tetapi di dunia nyata, ia memiliki sifat yang ramah, baik hati, akrab dan disukai dengan anak kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading