Sebelum Meninggal Dunia, Ibunda Indra Bruggman Sempat Jatuh

Syifa Ismalia19 Sep 2020, 10:35 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 10:40 WIB
Ibunda Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari pesinetron Indra Brughman. Sang ibunda, Mimy baru saja meninggal dunia pada Jumat (18/9/2020) pukul 12.15 WIB.

Kabar ini diketahui dari pesan singkat yang diterima awak media. Lalu, kabar tersebut dibenarkan Vian, adik ipar Indra Bruggman.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, kata Vian, ibunda Indra Bruggman sempat terjatuh. Kemudian kondisi kesehatan Mimy semakin menurun.

"Iya betul meninggal siang. Awalnya dari jatuh, dari situ udah mulai nggak enak (badan) sakit," kata Vian.

Indra Temani Ibunda

Ibunda Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama
Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama. (Sumber: Instagram.com/indrabruggman)

Merasa sesak napas, Indra lalu membawa ibundanya menuju rumah sakit. Namun sayang, belum sampai di sana untuk diberikan pertolongan pertama, ibunda sudah meninggal dunia.

"Sampai akhirnya tadi jam 2 pagi ngerasa nyesek. Terus kita paginya mau bawa ke rumah sakit, (meninggal) posisinya lagi di perjalanan menuju rumah sakit. Saat itu Indra ikut ke rumah sakit menemani," tuturnya.

Sebelumnya beredar kabar kepergian ibunda Indra Bruggman untuk selama-lamanya lantaran kanker dan jantung yang dideritanya. Namun Vian langsung membantahnya secara tegas.

"Oh nggak, nggak (karena kanker dan jantung). Yang dikeluhkan sebelum meninggal justru karena badannya di bagian tulang sakit," ujarnya secara tegas.

Meski sempat terjatuh di rumah, tetapi almarhumah masih bisa berkomunikasi dengan keluarga. Namun sayangnya kondisi kesehatan ibunda Indra kala itu sudah mulai menurun.

"Kita ngobrol biasa, kasih semangat, becandain. Beberapa hari ini benar-benar udah susah komunikasinya, hanya kedip mata aja ibu. Pas hari ini, jam 2an, udah mulai sesek yang tak tertahankan," jelasnya.

Sempat Dirawat di Malaysia

Ibunda Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama
Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Sang Mama. (Sumber: Instagram.com/indrabruggman)

Beberapa waktu lalu, ibunda Indra Bruggman sempat dirawat di rumah sakit di Malaysia. Karena kondisi sudah membaik, ibunda pun akhirnya pulang ke rumah.

"Iya, itu berobat karena apa gitu saya juga lupa. Pokoknya sempat berobat, karena nggak enak badannya. Terus normal. Karena kemaren sempat jatuh, langsung drop lagi," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓