Bocoran Nama Anak Laki-Laki Ammar Zoni dan Irish Bella

Rivan Yuristiawan19 Sep 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 14:24 WIB
Irish Bella dan Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Lantas, siapa nama sang putra?

Saat berbincang secara virtual dengan awak media pada Jumat (18/9/2020), Ammar Zoni hanya memberikan clue terkait nama sang anak. Ia memilih untuk mem-publish nama lengkap sang anak beserta makna yang terkandung di dalamnya melalui channel YouTube pribadi mereka.

"Jadi untuk nama kengkapnya di YouTube AISH TV jam 7 malam ini penayangan ekskulisf dari anak kami, disitu bakal kami jelaskan," kata Ammar Zoni. "Kami akan berbagi kebahagiaan kami hari ini (tentang kelahiran anak) di AISH TV, eksklusif dengan konsep khusus," lanjutnya.

Bocoran

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni pada hari kelahiran anak mereka. (Instagram/@bukaan.moment)

Meski enggan mengungkapkan secara rinci, namun Ammar Zoni tak lantas bungkam. Ia pun memilih untuk membocorkan sedikit nama sang anak, yaitu nama panggilan dari putranya yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm itu.

"Saya kasih bocoran dikit, ini adalah nama panggilannya. nama panggilannya, Air Air kan kalau bahasa Inggris artinya udara," jelasnya.

Filosofi Kelahiran di Tengah Pandemi Corona

Irish Bella dan Ammar Zoni
Irish Bella dan Ammar Zoni pada hari kelahiran anak mereka. (Instagram/@bukaan.moment)

Ammar lantas menjelaskan, jika Air, nama panggilan sang anak merupakan salah satu bentuk pengingat baginya dan sang istri jika putranya itu lahir di tengah pandemi Covid-19. Ia juga bersyukur anaknya bisa lahir dengan keadaan sehat.

"Secara filosofi pasti sudah paham seperti apa. Di jaman seperti ini, yang virus berkembang pesat, intinya anak kami lahir di situasi seperti ini, kekhawatiran itu yang menjadi salah satu simbolis anak kami lahir. Bisa jadi pengingat juga untuk kami," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓