Alicia Keys Ungkap Rahasia Rumah Tangganya yang Harmonis

Lanny Kusumastuti25 Sep 2020, 17:24 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 17:24 WIB
[Bintang] Alicia Keys

Fimela.com, Jakarta Alicia Keys baru-baru merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 dan mengungkap bagaimana pernikahannya dengan Swizz Beatz berjalan dengan baik, serta cara mereka menyelesaikan berbagai masalah rumah tangga yang muncul.

Bicara tentang pernikahannya, Alicia dan Beatz sempat tak menyangka jika mereka telah menjalaninya selama 10 tahun.

[Bintang] Alicia Keys
Alicia Keys (AFP)

"Pertama-tama, kami saling memandang seperti 'Hah? Aku menikahimu dan kamu menikahiku dan sudah 10 tahun?' Kami bahkan tidak percaya, rasanya seperti dua hari, rasanya seperti dua tahun, begitu cepat," katanya kepada James Corden di acara "Late Late Show".

Lalu soal menyelesaikan masalah rumah tangga, Alicia menyebut ia dan suaminya selalu menyelesaikan dengan komunikasi "berbeda".

"Kami tidak saling bersuara. Kami jelas tidak setuju, bukannya tidak setuju atau dia tidak merasa nyaman dengan sesuatu yang saya lakukan atau saya tidak merasa tidak nyaman dengan sesuatu yang dia lakukan," katanya.

"Kami pasti pernah mengalami saat-saat di mana, 'rasanya aneh.' Tapi kami pasti berkomunikasi dengan cara yang ... kami tidak membiarkan (masalahnya) berkembang," tandas Alicia Keys.

Jujur dan Transparan

[Bintang] Alicia Keys
Menggunakan make up nampaknya sudah menjadi kebiasaan kaum wanita, terlebih para selebriti yang selalu tampil di muka umum. Hal ini sepertinya tak berlaku untuk penyanyi cantik Alicia Keys. (AFP/Bintang.com)

Selain berkomunikasi, keterbukaan dan kejujuran menjadi kunci hubungan mereka berjalan dengan baik. Alicia mengaku dirinya akan langsung mengatakan kepada Beatz jika ada sesuatu yang mengganggunya.

"Kami akan duduk dan mengatakan 'sayang ini menggangguku'," ucapnya menggambarkan.

Ia pun mengatakan jika ada hal yang mengganjal atau hari-hari mereka terasa aneh, Alicia tak akan membiarkan hal itu terus terjadi. Menghadapi dan menyelesaikan dengan cepat adalah cara yang dipilihnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓