Sukses

Entertainment

Potret Tampan Guntur Nugraha Seorang Pemain Bola Sekaligus Aktor Pintu Berkah Indosiar

Fimela.com, Jakarta Guntur Nugraha adalah aktor sekaligus pemain bola yang memiliki wajah tampan. Ia sering kali bermain di FTV Pintu Berkah Indosiar, yang berperan sebagai suami yang galak dan kasar.

Guntur lahir di kota Bandung, pada tanggal 11 November 1990. Ia sangat menggemari olahraga sepak bola, dan tergabung di dalam klub Indonesian Celebrity Football, bersama dengan artis pesinetron lainnya.

Guntur memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Metha Zulia, dan juga anak yang cantik. Berikut Potret tampan Guntur Nugraha seorang pemain bola sekaligus aktor pintu berkah Indosiar, dilansir dari instagram Guntur Nugraha:

 

Pernah Melawan Eks Timnas

Guntur mengikuti klub Indonesian Celebrity Football. Guntur pun pernah melawan eks Timnas bersama klubnya, untuk menjadikan ajang bola sebagai ajang charity.

 

Bermain Bola Bersama Kawan Artis

Dalam klub sepak bola yang diikuti oleh Guntur, ternyata ada banyak kawan artis lainnya yang tergabung di dalam klub tersebut. Seperti Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Billy Shyahputra, Darius Sinathrya dan masih banyak lagi.

Memiliki Istri yang Cantik

Guntur Nugraha sering kali berperan sebagai suami yang antagonis. Namun di dunia nyata, ia memiliki sifat penyayang dan cinta dengan istrinya. Ia memiliki istri yang sangat cantik. Pernikahannya pun sudah berjalan selama 11 tahun.

Akrab dengan Orang Tua

Tidak seperti perannya di FTV Pintu Berkah Indosiar, Guntur sangat akrab dengan kedua orang tuanya. Bahkan Guntur mengaku, kalau ia sangat sedih karena tidak bisa berkumpul dengan orang tuanya akibat adanya pandemi di Indonesia.

Berjiwa Muda

Walaupun sudah berumur 30 tahun, namun Guntur tetap bergaya seperti anak muda yang selalu menggunakan pakaian bergaya kasual. Wajahnya pun terlihat tetap awet muda dan tampan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading