Bukan Menikah, Cita Citata: Targetku Sekarang Bisnis Saja

Syifa Ismalia26 Sep 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 20:00 WIB
Ingin Kembali Bugar, Ini 7 Potret Cita Citata saat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan Jordi Onsu. Alih-alih segera menikah dengan adik Ruben Onsu, Cita Citata justru ingin menyibukkan dirinya dengan membangun bisnis.

Hal itu disampaikan Cita Citata seperti yang dikutip dari kanal YouTube KH Entertainment, Kamis (24/9/2020). Seperti diketahui Cita sendiri memang sempat membuat beberapa bisnis untuk mencukupi kebutuhan hidupnya selain dari hasil bernyanyi.

"Targetku sekarang untuk bisnis saja dulu (bukan menikah)," kata pelantun Goyang Dumang itu sambil tertawa manis.

Belajar dari Jordi

Ingin Kembali Bugar, Ini 7 Potret Cita Citata saat Olahraga
Cita Citata (Sumber: Instagram/cita_citata)

Dekat dengan Jordi Onsu yang juga seorang pengusaha makanan, Cita Citata pun mengaku banyak belajar dari pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1993 itu.

"Ya sama-sama belajar lah (dengan Jordi Onsu). Pada saat aku nggak sama Jordi dulu aku juga start up ya berusaha bisnis," jelasnya.

Lebih lanjut, Cita Citata mengaku kerap kali dikirimkan menu makanan baru dari tempat makan Jordi Onsu untuk di-review.

"Dia (Jordi) juga suka kirim makanan. Dia kan emang pengusaha makanan, kalau ada tiap makanan baru menu-menu baru tuh aku suka disuruh 'cobain dong'," tambah Cita.

Bisnis yang Berseberangan

Genap 26 Tahun, Ini 8 Potret Transformasi Cita Citata Dari Kecil Hingga Kini
Cita Citata (Sumber: Instagram/cita_citata)

Jika Jordi Onsu dikenal sebagai pengusaha makanan, beda halnya dengan Cita Citata. Kini perempuan 26 tahun itu kembali membuka lini bisnis baru ke arah fashion, yaitu pakaian.

"Aku bisnis musik label sama manajemen. Jadi sebenernya beda banget bisnisnya sama dia. Passionku di situ. Aku juga mulai bisnis baju piama, bisa dipake jalan tapi juga tidur karena sekarang kan sekarang orang tidur dan makan," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓