Fero Walandouw Bicara Soal Tipe Kekasih

Rivan Yuristiawan27 Sep 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 27 Sep 2020, 15:00 WIB
Fero Walandouw

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampang yang rupawan menjadi salah satu kelebihan dari aktor Fero Walandouw. Terlebih, popularitas yang direngkuh selama berkarier di industri hiburan harusnya membuat pria 30 tahun itu tak kesulitan memikat hati kaum hawa.

Namun tetap saja, dengan segala kelebihan yang dimiliki Fero pun tak mau sembarangan memilih kekasih meski tak juga mau mengkotak-kotakan tipe perempuan. Berkaca dari pengalamannya di masa lalu, Fero tak mau memiliki kriteria khusus untuk perempuan yang akan menjadi kekasihnya kelak.

"Kita nggak terlalu secara tipe harus yang A, B, C, karena dari pelajaran yang kemarin tuh setiap manusia nggak ada yang sempurna," ungkap Fero Walandouw dikutip dari YouTube Channel KH Infotainment.

Pasti Ada Kekurangan

[Bintang] Fero Walandouw
Fero Walandouw. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Fero juga sadar betul, dibalik semua kelebihannya sebagai pria, diriny pun memiliki banyak kekurangan. Maka dari itu, ia tak mau memasang standarisasi khusus untuk perempuan yang dekat dengannya.

"Kita kalau punya standar yang terlalu tinggi pun kitanya biasa-biasa aja, tetep semua orang kan ada kekurangannya," jelasnya.

Tak Gampang

[Bintang] Fero Walandouw
Fero Walandouw. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Dan terkait kabar yang menyebut dirinya saat ini tengah menjalin hubungan yang intens dengan aktris Natasha Wilonaz Fero mengaku tak terlalu berharap lebih. Selain masih sama-sama menjajaki, status Wilona sebagai sahabatnya yang sudah cukup lama saling mengenal pun menjadi hal lain yang harus dipikirkan Fero sebelum memulai hubungan mereka.

"Nggak segampang itu lah. Kita kan bukan ABG yang pacaran gemes, kita harus mengatur ekspektasi perasaan kita," pungkas Fero.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓