Sukses

Entertainment

3 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Drama Korea kini telah menjadi tontonan favorit banyak orang di Indonesia. Kehadirannya pun begitu di nanti, karena cerita-cerita seru yang sajikan.

Memasuki bulan Oktober, berikut ini adalah tiga serial drama Korea yang akan tayang di bulan Oktober 2020 di Netflix.

Start Up

Serial drama Korea "Start Up" berkisah tentang perjuangan Seo Dal Mi (Bae Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo-hyuk) yang berusaha mewujudkan impian mereka di Sand Box - sebuah tempat di Korea Selatan yang berhasil menciptakan berbagai perusahaan rintisan layaknya Silicon Valley yang berada di Amerika Serikat.

Seo Dal Mi memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs, sedangkan ahli matematika Nam Do San adalah seseorang yang sedang merintis perusahaannya. Kedua karakter telah mengenal satu sama lain di masa lalu dan kini dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama.

Selain hadir dengan kisah inspiratif, serial ini juga menghadirkan kisah cinta romantis. Tunggu penayangan perdana serial Start Up pada tanggal 17 Oktober, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:00 WIB.

Do Do Sol Sol La La Sol

Serial Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan tentang seorang pianis bernama Gu Ra Ra (Go A Ra) yang mengalami berbagai kejadian sial secara tiba-tiba namun selalu optimis untuk tetap maju. Dia dipertemukan dengan Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) yang misterius dan sedang melarikan diri dari masa lalunya.

Jun meminjamkan uang kepada Ra Ra dan membantunya untuk menyesuaikan diri secara finansial. Sementara itu, Ra Ra membantu Jun untuk dapat menjadi lebih terbuka dan berani mengungkapkan perasaannya.

Hubungan kedua karakter pun menjadi semakin spesial dengan adanya tawa, air mata, dan kisah cinta yang menjadi satu dalam serial ini. Simak chemistry antara Go A Ra dan Lee Jae Wook yang romantis dan lucu di serial Do Do Sol Sol La La Sol yang akan tayang di Netflix pada tanggal 7 Oktober, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 WIB.

Private Lives

Serial "Private Lives" memperlihatkan gambaran nyata tentang para tokoh publik yang memiliki sedikit privasi di kehidupan pribadinya. Serial ini menceritakan bagaimana hubungan seseorang, emosi, kehidupan, dan konsekuensi pribadi yang dirahasiakan menjadi hal yang dikonsumsi oleh publik.

Cha Joo Eun (Seohyun), Jeong Bok Gi (Kim Hyo-jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) berperan sebagai para penipu ulung yang berusaha mengungkap kehidupan pribadi berbagai orang, sementara Lee Jeong Hwan (Ko Kyung Pyo) berperan sebagai seorang manajer yang bekerja di sebuah perusahaan besar dengan identitas misterius. Dengan berbagai intrik dalam serial ini, Anda akan ikut memecahkan misteri sekaligus terhibur dengan penyamaran para karakter. Private Lives tayang perdana pada 7 Oktober, pukul 21:00 WIB, dengan episode mingguan setiap Rabu dan Kamis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading