Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski: Pertemanan Itu ga Maksa

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman yang membuat nyaman merupakan sebuah anugerah tersendiri. Karena seorang teman bisa berubah seperti saudara, bahkan lebih dekat. Demikian ketika Tamara Bleszynski mencoba menerjemahkan sebuah pertemanan.

Biasanya pertemanan yang tulus akan terjadi dengan ditempa oleh waktu yang lama. Lebih lanjut, Tamara mengatakan bahwa ketika menjalin pertemanan, maka tak akan pernah ada pemaksaan.

"Pertemanan itu ga maksa, lo nyaman aja..," tutur Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Saling Menghargai

Tamara Bleszynski mengatakan bahwa seorang teman akan tetap menjadi teman meski jarang sekali bertemu. Bahkan, meski tak selalu sama sama pemikiran, teman akan tetap memberikan penghormatan.

"Walau ga sepemikiran dan jarang ketemuan. Lo tetap aja respect dan menghargai teman lo apa adanya," ucapnya.

Dan demikian pula sebaliknya, karena teman akan saling menghargai. "Seperti mereka juga tetap menghargai lo apa adanya," tandas Tamara Bleszynski.

Matikan Komentar

Dalam unggahan tersebut, Tamara Bleszynski tampak bersama dua orang temannya, satu perempuan dan lainnya seorang pria. Ia dan kedua teman tersebut sama-sama mengenakan masker sebagai kebiasaan dalam new normal.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut Tamara Bleszynski malah mematikan fitur komentar dalam akun Instagramnya. Sehingga netizen pun tak bisa memberikan pujian ataupun dukungan atas unggahannya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading