Tamara Bleszynski: Pertemanan Itu ga Maksa

Anto Karibo29 Sep 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 18:24 WIB
7 Pesona Tamara Bleszynski, Tetap Energik dan Awet Muda Diusia 44 Tahun

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman yang membuat nyaman merupakan sebuah anugerah tersendiri. Karena seorang teman bisa berubah seperti saudara, bahkan lebih dekat. Demikian ketika Tamara Bleszynski mencoba menerjemahkan sebuah pertemanan.

Biasanya pertemanan yang tulus akan terjadi dengan ditempa oleh waktu yang lama. Lebih lanjut, Tamara mengatakan bahwa ketika menjalin pertemanan, maka tak akan pernah ada pemaksaan.

"Pertemanan itu ga maksa, lo nyaman aja..," tutur Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Saling Menghargai

7 Pesona Tamara Bleszynski, Tetap Energik dan Awet Muda Diusia 44 Tahun
Tamara Bleszynski (Sumber: Instagram/tamarableszynskiofficial)

Tamara Bleszynski mengatakan bahwa seorang teman akan tetap menjadi teman meski jarang sekali bertemu. Bahkan, meski tak selalu sama sama pemikiran, teman akan tetap memberikan penghormatan.

"Walau ga sepemikiran dan jarang ketemuan. Lo tetap aja respect dan menghargai teman lo apa adanya," ucapnya.

Dan demikian pula sebaliknya, karena teman akan saling menghargai. "Seperti mereka juga tetap menghargai lo apa adanya," tandas Tamara Bleszynski.

Matikan Komentar

[Bintang] Tamara Bleszynski dan Mike Lewis
Setelah bercerai bukan berarti musuhan. Meski telah bercerai mantan pasangan ini tetap tampil bersama dan saling mendukung satu sama lain. Apalagi ada anak. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Dalam unggahan tersebut, Tamara Bleszynski tampak bersama dua orang temannya, satu perempuan dan lainnya seorang pria. Ia dan kedua teman tersebut sama-sama mengenakan masker sebagai kebiasaan dalam new normal.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut Tamara Bleszynski malah mematikan fitur komentar dalam akun Instagramnya. Sehingga netizen pun tak bisa memberikan pujian ataupun dukungan atas unggahannya itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓