Sukses

Entertainment

5 Fakta Julian Jacob, Mantan Marion Jola yang Kini Dekat dengan Brisia Jodie

Fimela.com, Jakarta Nama Julian Jacob belakangan menjadi perhatian publik karena aksi pamer kemesraan dengan Brisia Jodie. Dalam sebuah video di akun TikTok Julian yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah, tampak Julian mencium kening Brisia Jodie.

Sementara Brisia terlihat nyaman kala menyandar manja di bahu Julian Jacob. Karena kemesraan tersebut, banyak netizen yang menyangka bahwa keduanya menjalin kasih. Kemesraan ini juga menuai pro kontra.

Banyak dari netizen yang menyerang sosok Julian Jacob. Ia disebut sebagai piala bergilir atau juga seorang yang hanya ingin panjat sosial alias pansos. Lalu bagaimana sebenarnya fakta sosok Julian Jacob? Mari kita simak.

Mantan Kekasih Marion Jola

Sebagamana diketahui, Julian Jacob merupakan mantan kekasih Marion Jola, penyanyi jebolan Indonesian Idol dan seangkatan dengan Brisia Jodie. Kala bersama Marion, kemesraan mereka juga kerap menuai perhatian publik.

Piala Bergilir?

Julian jacob memang sering dikabarkan dekat dengan beberapa nama artis muda. Selain Marion Jola dan Brisia Jodie, Julian juga pernah dekat dengan mantan JKT48, Ochi Rosdiana, lalu selebgram Laras Syerinita alias Baby Def.

Ia juga pernah disebut dekat dengan penyanyi muda Nadin Amizah. Tak heran ketika netizen menyebutnya sebagai piala bergilir.

Dikenal lewat YouTube

Pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1994 ini dikenal publik saat dirinya aktif melakukan cover lagu di YouTube. Beberapa lagu populer pernah dibawakan ulang olehnya seperti Payphone oleh Maroon 5 dan Love On Top-nya Beyonce.

Grup Vokal

Kemampuan vokalnya yang mumpuni membuat Julian Jacob akhirnya tergabung dalam trio vokal bersama Verrell Bramasta dan Teuku Rasya dengan nama VJR. Meski tak terlalu popule, namun Julian tak berhenti berkarier di dunia musik.

Terbukti beberapa single berjudul Dummy dan Kembali Kurasa berhasil diluncurkan pada tahun 2018. Di tahun 2019, Julian bersama Mawar De Jong mengeluarkan single terbaru berjudul Heartbeat.

Dunia Akting

Beberapa judul sinetron dan FTV pernah diperankan oleh Julian Jacob. Dan ia makin dikenal dengan perannya di sinetron berjudul Semua Sayang Eneng dan Bintang di Langit di mana ia beradu peran dengan Bastian Steel dan Verrel Bramasta.

Ia juga pernah bermain dalam layar lebar berjudul Bidadari Terakhir yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading