Sukses

Entertainment

Jonas Rivanno dan Asmirandah Belum Siapkan Kamar untuk Calon Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktris Asmirandah saat ini tengah hamil usia kandungan 7 bulan. Tak lama lagi, ia dan suaminya, Jonas Rivanno akan dikaruniai anak pertama yang sudah dinantikan selama 7 tahun pernikahan. Meski antusias, nyatanya mereka sampai saat ini belum menyiapkan kamar khusus untuk menyambut sang buah hati.

Bukan karena ada kendala, hal itu memang sengaja dilakukan oleh Andah dan Jonas Rivanno. Menurut Jonas, hal itu tak lain lantaran mereka ingin terpisah dengan anaknya nanti.

"Jujur kita berdua rencananya setelah buah hati kita lahir, sementara satu kamar sama kita dulu. Justru kita nggak mau dipisahin dari anaknya," ungkap Jonas Rivanno saat berbincang secara virtual dengan awak media, Rabu (30/9/2020).

Mulai Menyiapkan Perlengkapan

Selain kamar sang anak yang belum tersedia, perlengkapan untuk calon anaknya pun diakui Jonas belum mulai dikumpulkan. Meski begitu, ia dan Asmirandah sudah memiliki catatan panjang barang-barang apa saja yang nantinya akan dibeli dalam menyambut kelahiran anak pertama mereka.

"Persiapan (perlengkapan bayi) udah disiapin sih, udah di-list, tapi belum beli apa-apa," jelas Jonas.

Nama

Meski belum melakukan persiapan secara materil, namun menurut Jonas, ia dan Asmirandah sudah menyiapkan sebuah nama indah untuk disematkan pada calon anaknya. Bahkan, ia menuturkan nama tersebut sudah ada jauh sebelum Asmirandah hamil di awal tahun 2020 ini.

"Kalau Nama udah dong, udah disiapin dari dua tahun lalu dan selalu kita sisipin dalam doa kita," pungkas Jonas Rivanno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading