Baru Putus, Demi Lovato Curhat di Single Still Have Me

Nizar Zulmi01 Okt 2020, 16:08 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 16:08 WIB
Demi Lovato

Fimela.com, Jakarta Mantan bintang Disney, Demi Lovato kembali mencurahkan perasaannya lewat karya musik. Ia baru saja merilis single anyar berjudul Still Have Me pada 30 September 2020 kemarin.

Demi menulis sebuah lagu yang diduga terinspirasi tentang kandasnya hubungan cinta dengan Max Ehrich. Pasangan ini bahkan sempat melangsungkan tunangan sebelum perpisahan yang dikabarkan terjadi pekan lalu.

Kisah cinta Demi dan Max berlangsung cukup singkat. Mereka menjalani pacaran selama empat bulan, lalu bertunangan pada bulan Juli. 

Lewat lagu ini Demi Lovato berbagi cerita tentang pengkhianatan, dan bagaimana 'cahaya' yang ia punya diambil darinya. Namun ia tak ingin terpuruk dan berusaha move on dengan hidupnya.

Sindir Max?

Demi Lovato dan Max Ehrich (Instagram/ddlovato)
Demi Lovato dan Max Ehrich (Instagram/ddlovato foto oleh @brianbonifassi)

Dari lirik yang tertulis, lagu ini memang sangat cocok untuk menggambarkan kondisinya saat ini. Namun apakah bisa secepat itu proses dari putus cinta hingga lagu yang sudah jadi dan dirilis ke pasaran?

TMZ melaporkan bahwa lagu Still Have Me sebenarnya sudah tercipta beberapa bulan lalu. Namun karena kasus yang belum lama terjadi, Demi melakukan penyesuaian di beberapa bagian lirik.

Tentang Self-Love

Demi Lovato
Demi Lovato (Jamie McCarthy / AFP)

Still Have Me merupakan lagu yang powerful, dengan penjiwaan yang kuat dari Demi Lovato. Liriknya memberi semangat bagi para pendengar agar mencintai dirinya sendiri.

Self-love disuarakan Demi untuk mereka yang mungkin terjebak di hubungan yang toxic. Setidaknya kita punya diri sendiri, yang selalu bisa bangkit dan jadi sosok yang lebih kuat setelah melewati permasalahan.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓