Sukses

Entertainment

3 Bocoran Album BTS 'BE' Terungkap di Acara Jimmy Fallon

Fimela.com, Jakarta Tak dipungkiri BTS punya talenta dan charm yang bisa membuat banyak orang jatuh cinta. Namun di balik itu mereka juga layak diapresiasi karena konsistensinya dalam berkarya.

Belum lama merilis Dynamite yang merajai chart Billboard, BTS mempersiapkan kembali kejutan berikutnya. Belum lagi mereka juga baru saja meremix lagu Savage Love yang diunggah 2 Oktober 2020 kemarin.

BTS sudah memastikan diri bakal hadir dengan album baru berjudul BE. Jungkook dkk pun sedikit menyinggung tentang album tersebut saat jadi bintang tamu di acara Jimmy Fallon 1 Oktober 2020 kemarin. Berikut bocorannya.

Tema Album

Saat ditanya tentang tema besar album ini, Jimin menyinggung soal perasaan. Album BE akan menjadi ekspresi BTS dalam mengungkap apa yang mereka rasakan.

"Album ini akan membawa rasa duka, bahagia dan perasaan lain yang kami rasakan saat ini. Jadi aku harap kalian bisa menantikannya," kata Jimin.

Tak Kalah Meledak

Dynamite jadi single tersukses BTS yang telah meraih berbagai pencapaian. Album mendatang pun dijanjikan bakal mampu menandingi hits bernuansa disko tersebut.

"Album ini punya banyak track yang tak kalah bagus dari Dynamite. Jadi kuharap beberapa single ini bisa masuk chart Billboard," harap sang vokalis.

Tanggal Rilis

Fans tak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati karya terbaru BTS. Rencananya album ini akan diperkenalkan pada 20 November 2020 mendatang.

Namun hingga saat ini single yang jadi title track masih belum bisa dipastikan. Warna musik seperti apa yang akan ditunjukkan RM dkk di comeback mendatang?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading