Sukses

Entertainment

3 Hal Spesial dari Konser Art Visual NOAH

Fimela.com, Jakarta Band asal Bandung, NOAH masih belum berhenti memberikan suguhan spesial dalam rangka merayakan Eightniversary. Pada 10 Oktober 2020 mendatang, grup beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini akan menggelar sebuah pertunjukkan istimewa berkonsep art visual untuk para penggemarnya dan masyarakat Indonesia.

Bekerjasama dengan EMTEK Group bersama Vidio, NOAH akan tampil dalam konsep art visual bertajuk Perjalanan Tak Putus. Tak hanya memanjakan telinga, nantinya pertunjukkan tersebut akan memberikan sensasi yang berbeda secara visual karena melibatkan sebuah cerita drama yang dirangkai dari beberapa lagu milik NOAH.

"Ini ada tiga (unsur), ada musik, teater, dan visual effect. Jadi tiga hal itu disatuin," kata Ariel saat konferensi pers secara virtual, Senin (5/10/2020).

Lantas, akan seperti apa gambaran keseruan konser NOAH tersebut? Berikut FIMELA merangkumnya:

Dramatisasi Lagu NOAH

Seperti yang diungkapkan Ariel, pertunjukkan bertajuk Perjalanan Tanpa Putus tak hanya menyuguhkan musik yang berkualitas milik NOAH. Lebih dari pada itu, akan ada sebuah cerita berkesinambungan, dimana benang merahnya diambil dari lagu-lagu NOAH.

"Intinya gimana membuat drama dari lagu-lagu NOAH. Karena kita nggak bisa bikin cerita, jadi ada penulisnya," terang Ariel.

Gaet Aktor Profesional

Tak ingin terkesan tanggung dalam penggarapannya, untuk sesi drama di pertunjukkan Perjalanan Tak Putus nantinya akan memakai dua aktor profesional yaitu Pamela Bowie dan Jordi Pranata. Di samping itu, akan ada juga dua penari kontemporer yang mengiringi, ditambah kreativitas visual effect yang dikerjakan oleh beberapa animator asal Yogyakarta.

"Ada dua pemeran utamanya, ceweknya namanya Lara, cowoknya Bara. Lara diperanin sama Pamela Bowie, Bara sama Jordi Pranata. Selain itu juga ada profesional dancer. Jadi ada dua aktor, dua penari profesional, dan band," terang Ariel.

"Kita juga menggandeng studio animasi di Yogyakarta, namanya bikinanimasi.com. Jadi ini pertunjukkan kolaborasi seniman-seniman," timpal Indra Yudhistira selaku Creative Director EMTEK Group.

Harga Terjangkau

Dan, guna mengakomodir rasa penasaran publik akan kemeriahan konser pertunjukkan bertajuk Perjalanan Tak Putus dari NOAH, pihak Vidio pun mematok harga yang terbilang terjangkau untuk tiketnya. Bahkan, ada beberapa alternatif yang ditawarkan untuk masyarakat menikmati suguhan audio visual dari NOAH dengan cerita di balik lirik lagu mereka.

"Untuk tiket di akun sosmed Vidio sudah kita kasih highlight. Tinggal masuk aplikasi Vidio, cari banner konser NOAH, begitu di klik akan ada segala sesuatu yang berhubungan dengan konser tersebut. Beli tiket Rp 20 ribu atau bisa dengan berlangganan paket platinum 29 ribu di Vidio," kata Eva Kurnia, perwakilan dari Vidio.com.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading