Sukses

Entertainment

Bukan Makanan, Ini Ngidam Lucu Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Menjadi hal yang lumrah bagi seorang perempuan yang tengah hamil menginginkan beberapa hal yang akrab disebut ngidam. Dan menjalani kehamilan pertamanya, Zaskia Sungkar juga merasakan keinginan ngidam tersebut.

Namun, bukan jenis makanan tertentu yang diidamkan oleh Zaskia. Seperti beberapa waktu lalu, di mana ia ingin ke luar dari kediamannya. Karena masih di masa pandemi, Irwansyah pun hanya berkeliling menggunakan mobil.

Dan baru-baru ini, Zaskia Sungkar pun menginginkan sesuatu di pagi hari. Sekali lagi bukan makanan, karena Zaskia tiba-tiba memiliki keinginan untuk menyambangi rumah Shireen Sungkar.

"MasyaAllah dari pagi dah ngajakin ke rumah shireen," kata Irwansyah di laman Instagramnya, irwansyah_15, baru-baru ini.

Alasannya Lucu

Bukan untuk melakukan silaturahmi atau karena rasa rindunya kepada adik kandungnya tersebut. Namun, Zaskia mengatakan jika dirinya ingin menginjak rumput hijau di waktu pagi hari nan sejuk.

"Katanya mau injek rumput hehehe untung bukan mau injek awan," ujar Irwansyah yang tampak menemani istrinya tersebut ke rumah Shireen.

Irwan menambahkan selama permintaan masih bisa dijangkau dan dilakukan, maka dirinya akan selalu siap mewujudkannya. Termasuk menginjak rumput di rumah Shireen saat pagi hari. "Kalo itu permintaanya InsyaAllah bisa lah," imbuhnya.

Ada-Ada Saja

Melihat unggahan Irwansyah ini, banyak netizen yang melontarkan pandangannya. Mereka merasa jenis ngidam Zaskia Sungkar berbeda dengan perempuan lain. Semangat pun diberikan kepada sang suami.

"Mungkin nyidamnya seperti itu kali nak Irwans. Turuti aja selagi mampu, Semoga SaMaWa terus sampai kaken ninen," ujar akun bernama sartititik.

"Yaaa Allaaaah ada ada aja daaah, bumil emang uniiikk wkwk @irwansyah_15 semangatt yaa kaka dan ka kiaaa," papar akun michan_91.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading