Sukses

Entertainment

Penuhi Standar Internasional, Animasi 3D Bima S Disambut Hangat

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya dalam sejarah animasi, Indonesia kini memiliki animasi superhero dengan format 3D berstandar kualitas Internasional. Adalah Bima S, yang kehadiran episode perdananya menggebrak jagad animasi dan disambut hangat.

Tak heran ketika episode kedua Bima S dinanti-nanti oleh para pecinta animasi. Apalagi, Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

Animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok Satria yang merupakan seorang remaja yang spontan, pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Monster Mengerikan

Serial animasi 3D superhero pertama Indonesia berkualitas internasional produksi MNC Animation, Bima S, pada episode keduanya akan mengangkat cerita tentang 'Beginning of Bima'.

Di episode ini, Satria dan teman-teman menjadi tahanan Gommo! Belum lagi, ada monster mengerikan yang tiba-tiba datang! Bagaimana Satria meloloskan diri dan menyelamatkan semuanya?

"Temukan jawabannya dengan nonton Bima S," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (10/10/2020).

Tontonan Keluarga

Bima S dan 5 sahabatnya yaitu Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Serial animasi Bima S diharapkan bisa menjadi tontonan keluarga Indonesia setiap akhir pekan yaitu setiap hari Minggu, pukul 10.00 WIB.

"Nikmati akhir pekan bersama keluarga dengan menonton Bima S. Semoga serial animasi ini bisa menjadi pelopor animasi superhero yang nantinya bisa bersaing di kancah internasional," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading