Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans sebut Cantik Tak Selalu Pakai Produk Kecantikan Mahal

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Aurelie Moeremans mengaku tidak setuju dengan tanggapan banyak orang bahwa makeup yang bagus berarti menggunakan produk mahal.

Baginya yang terpenting dari makeup adalah hasil dan kecocokan dikulit seseorang. "Nggak selalu harus (mahal) sih, kalau harganya murah dan cocok, ya pakai aja," kata Aurelie dalam jumpa pers virtual bersama Implora Cosmetics, Jumat (9/10/2020).

Pada kesempatan itu ia juga menceritakan cara menggunakan makeup untuk kulit sawo matang seperti dirinya. Lebih lanjut ia mengatakan bagus-tidaknya riasan juga bergantung pada tingkat kepercayaan diri pemakainya.

"Kalau kitanya PD (percaya diri), kenapa nggak, aku sih suka campur-campur. Aku ombre, biasanya pakai (warna) nude atau terracota, atau di mix coklat, maroon," tutur Aurelie Moeremans.

 

Pilih warna senada

Lebih lanjut Aurelie menyarankan untuk penggunaan foundation sebaiknya memilih warna yang senada dengan kulit, dan menghindari foundation warna yang lebih terang dari kulit aslinya.

"Yang penting foundation sama bedak senada aja jangan sampai belang sama warna kulit. Kalau lipstik aku eksperimen aja yang penting PD," tuturnya.

 

Tanggapan Barry Ritonga

Senada dengan Aurelie, makeup artist Barry Ritonga membenarkan tips dari Aurelie. Pada kesempatan itu ia juga menyarankan warna-warna lipstik yang cocok untuk kulit sawo matang.

"Foundation senada sama warna kulit dan mata dan bibir kalau kulitnya gelap, suka bright ya nggak apa-apa, tapi menurut estetik warna terracota itu sama dusty pink cocok banget, sama orange kecoklatan dan merah maroon jangan lupa," timpal Barry Ritonga di acara yang sama.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading