Rilis Gerakan Dance dengan Baju Adat Indonesia, Cara Titi DJ Semangati Anak Muda

Anto Karibo14 Okt 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 14 Okt 2020, 09:24 WIB
Titi DJ

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang mau bergerak dan berkarya di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Namun Titi DJ bukan sembarang orang yang hanya mau diam dalam situasi keterpurukan. Setelah merilis single baru-baru ini, ia juga merilis gerakan dance.

Sang Diva baru saja merilis gerakan dance-nya di platform tiktok dengan menampilkan dirinya berganti baju-baju adat Indonesia. Ia ingin membawakan semangat baru dan juga nuansa enerjik anak muda jaman sekarang agar tidak patah arang menghadapi tantangan lewat sebuah gerakan tarian.

Titi DJ menambahkan bahwa langkah ini merupakan sebuah upaya ekspresi nyata tentang bagaimana kita sebagai orang Indonesia, sudah seharusnya bangga dengan 'warna-warni' sebagai bangsa Indonesia.

Unjuk Percaya Diri

Titi DJ
Titi DJ usung budaya dalam tariannya (Istimewa)

Titi DJ menyampaikan pesan bahwa jangan pernah generasi muda bangsa merasa tidak percaya diri untuk menunjukkan pada dunia keanekaragaman Indonesia yang begitu kaya. Tak hanya baju yang berganti tapi tampilan make-up Titi DJ pun juga berubah seiring dengan lantunan lagu barunya 'Show Off Your Colors' bergema.

“Buat kamu yang ingin menunjukkan warna-warni Indonesia kamu bisa banget ikuti gayaku yang bisa kamu ikuti lewat laman tiktok-ku di @ti2dj," ujar ibunda Stephanie Poetri.

"Ayo kita tunjukkan pada dunia, bahwa Indonesia itu punya warna-warna yang nggak biasa, kita tunjukkan kita punya semangat meskipun badai pandemi masih menghantam kita,“ ujar Titi DJ penuh semangat.

Tentang Single

Titi DJ
Titi DJ usung budaya dalam tariannya (Istimewa)

Sekilas tentang single 'Show Off Your Colors' yang menjadi lagu pengiring dalam dance yang dikenalkannya. Lagu baru Titi DJ ini adalah lagu remake yang aslinya berasal dari lagu ciptaan Titi DJ sendiri di tahun 2015 yang berjudul: Ekspresi Ekspresi.

Sebuah lagu yang isinya mengajak pendengarnya untuk tak pernah berhenti berekspresi. Di lagu ini, Titi tidak sendiri, ia berkolaborasi lintas generasi dengan menggandeng 2 musisi muda yaitu Sara Fajira dan Eka Gustiwana.

Single Titi DJ ini dirilis di bawah label E-Motion Entertainment. Diharapkan akan menjadi suntikan semangat bagi telinga dan hati seluruh pencinta musik Indonesia, baik yang ada di Indonesia maupun yang tersebar di mancanegara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓