Nasihat Nia Ramadhani Kepada Anak Bikin Trending di Media Sosial

Anto Karibo16 Okt 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 09:24 WIB
Nia Ramadhani. (Foto: Rio Motret dari Instagram @riomotret)

Fimela.com, Jakarta Meski selama ini dikenal oleh publik dengan segala tingkah uniknya, namun Nia Ramadhani juga mampu menjadi sosok orangtua yang bisa memberikan pendidikan yang baik kepada anaknya. Sebagaimana yang terlihat kala ia menasihati si sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Dalam video tersebut, tampak Nia yang tengah serius memberikan nasihat dengan kalimat-kalimat baik. Ia menyinggung tentang sikap bersyukur yang terkadang hilang dari seseorang. Karenanya, Nia berusaha menanamkan nilai itu sejak dini.

"Harus bersyukur kamu punyanya apa, just focus on what you have, Mikhayla tidak boleh fokus ke what you don't have," tutur Nia Ramadhani dalam video di channel YouTube TRANS TV Official, baru-baru ini.

Tak Tertekan

[Fimela] Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie
Artis cantik ini menyadari posisinya sebagai publik figur yang kerap mendapat komentar tak enak dari publik, terutama netizen di media sosial. Untuk itu, Nia tidak ingin netizen juga menyoroti kehidupan anaknya. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani pun melanjutkan bahwa dalam hidup akan banyak sekali keinginan yang terkadang tak kesampaian. Bahkan bagi mereka yang memiliki dukungan finansial yang tak terbatas, akan selalu ada yang tak bisa dimiliki.

Hal itulah yang disampaikan oleh Nia kepada anaknya tersebut. "Karena sampai kapan pun pasti akan selalu ada what you don't have, be grateful," imbuhnya.

Nia juga sering memberikan pengertian-pengertian yang baik kepada anaknya dengan nada yang tak mengancam. Kebanyakan, nasihatnya disambut dengan anggukan kepala pertanda sang anak mengerti maksudnya.

Dipuji Netizen

[Fimela] Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie
"Jadi daripada kesel mending gue hapus. Mamah nggak suka orang-orang ngomongin kamu. Kasihan Mikhayla sebenernya, gara-gara mamah kamu jadi ribet. Semua orang jadi merhatiin kamu," pungkas Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nama Mikhayla pun akhirnya menjadi trending topic di media sosial Twitter. Banyak netizen yang mengatakan bahwa pola parenting yang dilakukan oleh Nia Ramadhani kepada anak-anaknya tampak sangat baik.

Apalagi melihat usia Nia Ramadhani yang terbilang masih muda sebagai seorang ibu yang memiliki anak seusia Mikhayla. Alhasil, istri pengusaha Ardi Bakrie ini mendapatkan pujian dari netizen.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓