7 Fakta Perjalanan Cinta Penuh Liku Indra Priawan dan Nikita Willy

Anto Karibo16 Okt 2020, 14:06 WIB
Diperbarui 16 Okt 2020, 14:17 WIB
[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan tengah berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Makasar, Jakarta Timur pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Bukan sebuah perjalanan yang mudah ketika keduanya akhirnya mampu meresmikan hubungan dalam pernikahan. Karena selama perjalanan asmara mereka, ada saja permasalahan yang hadir menjadi penghambat.

Pun demikian, cinta keduanya yang sudah sama-sama mengakar kuat membuat mereka mampu mengatasi segala masalah yang ada. Dan berikut adalah lika-liku kisah cinta Nikita Willy dan Indra Priawan sampai akhirnya ke pelaminan.

Hampir 4 Tahun Pacaran

10 Gaya Prewedding Nikita Willy dan Kekasih dalam Berbagai Tema, Memesona
Prewedding Nikita Willy (Sumber: Instagram/indpriw)

Kabar kedekatan Nikita Willy dan INdra Priawan ini tercium sejak 2017 silam. Sebagaimana pengakuan Indra beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa hubungan asmara mereka sudah berjalan 3 tahun 8 bulan.

Pasangan Romantis

[Fimela] Indra Priawan dan Nikita Willy
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram/indpriw)

Indra sendiri bukan pria dari kalangan biasa. Ia merupakan anak dari bos Blue Bird. Keduanya pun sering melakukan aktivitas bareng, seperti liburan. Mereka selalu mengunggah liburan romantisnya di akun media sosial.

Dilarang

[Fimela] Indra Priawan dan Nikita Willy
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram/indpriw)

Namun, pada perjalanan kasih mereka, tiba-tiba ayah Nikita Willy berwasiat sebelum meninggal, bahwa Nikita tak boleh berpacaran. Sebagai anak, ia pun berusaha melaksanakan wasiat mendiang ayahnya meskiharus berkorban perasaan.

Putus

[Fimela] Nikita Willy dan Indra Priawan
Tidak seperti kebanyakan perempuan lain, Nikita Willy mengaku tidak pernah melarang Indra Priawan. Namun ternyata, sang kekasih pun melakukan yang sama. Indra juga tak pernah melarang Nikita Willy. (Instagram/indpriw)

Ia pun lalu memutuskan hubungan dengan Indra Priawan. "Amanat papaku tidak boleh pacaran jadi sekarang aku tidak ada status dengan siapapun," tutur Nikita Willy akhir Agustus 2020 silam.

Komitmen Indra

[Fimela] Indra Priawan dan Nikita Willy
Indra Priawan dan Nikita Willy (Instagram/indpriw)

Indra yang kemudian menyadari bahwa masih ada kesempatan baginya untuk mendapatkan sosok terkasih, akhirnya menghubungi dan memberikan komitmen kepada Nikita.

"Sebenernya gak fair juga buat cewek kalau dipacarin lama-lama tapi gak dikasih kepastian kan ga fair kan. Sebagai laki-laki juga harus kasih komitmen dan kepastian lah," ucap Indra.

Lamaran

7 Potret Yora Febrina, Ibunda Nikita Willy yang Modis dan Awet Muda
Yora Febrina (Sumber: Instagram/yorafebrina)

Indra Priawan menunjukkan keseriusannya untuk meminang Nikita Willy. Ia pun melakukan lamaran secara pribadi dan juga secara resmi mengajak keluarga besarnya. Proses lamaran ini berlangsung sangat hangat.

Menikah

12 Momen Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan, Berkonsep Minang
Akad Nikah Nikita Willy dan Indra Priawan (Sumber: Instagram/thebridestory)

Keduanya langsung merencanakan tanggal pernikahan. Namun, karena pandemi yang belum berakhir, pernikahan sempat diundur. Namun, pandemi yang tak bisa ditentukan kapan berakhir akhirnya membuat mereka memutuskan menikah pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓