Ersa Mayori Pamer Foto Lawas 27 Tahun Lalu, Cantik Dari Dulu

Anto Karibo18 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 18 Okt 2020, 18:00 WIB
[Fimela] Ersa Mayori

Fimela.com, Jakarta Ersa Mayori merupakan salah satu presenter kenamaan Indonesia. Ia juga merupakan model serta pesinetron yang memulai kariernya dari pemilihan GADIS Sampul tahun 1993. Kala itu ia berhasil memboyong piala juara pertama.

Dalam unggahan yang dilakukannya, Ersa memperlihatkan fotonya ketika masih berusia 14 tahun. Ia yang bernama asli Ersamayori Aurora Yatim, merupakan finalis yang suka mendengarkan musik, membaca, dan olahraga.

Wajahnya begitu imut dan cantik. Model rambutnya sebagaimana kebanyakan gadis remajapada masa itu yaitu berponi. Dalam beberapa foto yang diperlihatkan, tampak Ersa Mayori remaja tersenyum manis.

Harta Karun

Ersa Mayori
Ersa Mayori muda (Instagram/ersamayori)

Sebenarnya, tak ada maksud hati Ersa Mayori untuk mencari foto-foto lamanya kemudian dipamerkan di sosial media. Namun, ia menemukan foto lawas ini saat tengah membenahi bagian lemari di rumahnya.

"Bebenah lemari dan menemukan kliping artikel majalah Gadis tahun 1993," tutur Ersa Mayori di laman Instagramnya, ersamayori, baru-baru ini.

Menurut Ersa Mayori, penemuan foto-foto kenangan ini adalah kebetulan yang menyenangkan. ia menganggap foto ini sebagai harta karun. "Harta karun banget ini! Ada yang inget muka si doi? Berarti kita sama tuanya haha," tanya Ersa memancing netizen.

Banyak Fans Teman Artis

Ersa Mayori
Ersa Mayori muda (Instagram/ersamayori)

Ternyata bukan hanya netizen yang terpancing dengan unggahan dan pertanyaan Ersa Mayori. Beberapa teman artisjuga ternyata mengidolakan sosoknya kala masih sama-sama remaja dan belum menekuni karier keartisan.

Sementara itu, beberapa senior Ersa pun ikut angkat bicara. Seperti halny Bella Saphira yang ternyata merupakan senior dari presenter Insert tersebut.

"Ecaa... ♥️aku lho yang chaperone-in GadSam 93.Kakak-kakak GadSam sebelumnya : Me, Luna Lubis, Melly M dan 1 lagi lupa. So lovely and time flies too fast," papar Bella Saphira lewat akun bellasaphiraofficial.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓