Ajarkan Nilai Kepercayaan, Animasi Karya Anak Negeri Bima S Penuh Pesan Moral

Anto Karibo17 Okt 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 17 Okt 2020, 20:00 WIB
Bima S

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai serial animasi bergenre aksi, Bima S disambut baik karena mengandung pesan moral dalam setiap episodenya. Ya, sebagai animasi 3D anak bangsa dengan kualitas sekelas produksi internasional, Bima S tak mau kehilangan akarnya.

Pada episode terbarunya, Bima S akan mengangkat cerita tentang Trust Must Be Earned. Yaitu merupakan sebuah pelajaran bahwa untuk dapat dipercaya, maka harus dibuktikan.

"Bima S juga tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan," kata ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, di Jakarta.

Jiwa Skylar Berontak

Bima S
Bima S (Istimewa)

Liliana menambahkan bahwa animasi bergenre action dan adventure ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta.

Di episode ini, jiwa Skylar yang ada di dalam tubuh Satria memberontak. Satria harus mengendalikan dirinya supaya bisa melawan monster, demi mendapatkan Matrix pertama.

"Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster itu," kata Liliana.

Menjadi Idaman

Bima S
Bima S, animasi anak bangsa (istimewa)

Sejak pertama kali dirilis, Bima S mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Tak pelak, episode-episode selanjutnya selalu dinanti-nanti oleh para pencinta animasi atau juga mereka yang menghargai animasi buatan anak negeri.

"Bima S adalah serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional," tandas Liliana yang mempesilakan khalayak membuktikan ucapannya setiap Minggu jam 10 pagi.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓