Sukses

Entertainment

Jawaban Momo eks Geisha saat Disebut OKB

Fimela.com, Jakarta Kehidupan penyanyi Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo eks Geisha berubah drastis setelah dirinya menikah dengan pengusaha kaya Nicola Reza Samudra.

Hal tersebut pun kemudian membuatnya menjadi buah bibir hingga banyak orang menyebutnya sebagai OKB atau orang kaya baru yang kemudian membuatnya kesal.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'KENAPA MOMO SEDIH DAN NANGIS??? || WITH JENNIFER ARNELITA' yang diunggah akun YouTubenya belum lama ini.

"Misalnya ada orang yang bilang ih OKB gini-gini, kadang aku tuh mikir, kenapa sih orang nggak bisa berpikir lebih positif," kata Momo eks Geisha.

Hasil Kerja Keras

Ibu satu anak itu mengatakan apa yang ia miliki sekarang ini bukan sesuatu yang didapatkan dengan mudah, di mana ini juga hasil kerja kerasnya di masa lalu.

"Pertama, aku kan bukan perempuan yang pengangguran. Yang kedua aku ini ibaratnya waktu di Jakarta survive sendiri. Tinggal sendiri, gimana cara menaklukan Jakarta dengan musik dan akhirnya bisa dikenal," ucap Momo.

"Itu menurut aku itu kerja keras yang lumayan. Sebagai perempuan sendiri di dalam grup, kita kemana-mana bareng, capeknya lumayan," sambungnya lagi.

Karena itulah, ia merasa tidak ada yang salah dengan kehidupan mewah yang dijalaninya saat ini.

"Aku tuh sekarang di masa, ini dulu saya sudah kerja keras dari saya muda. Sampai saya berkeluarga. Kecuali saya mendapat sesuatu itu yang you know," tuturnya.

"Dan aku ngerasa pantas untuk menikmati aku pernah kerja keras. Aku tahu susahnya cari uang. Gue boleh dong menikmati," tambahnya.

Tak Mau Dianggap Pencitraan

Lebih lanjut Mini Geisha menjelaskan alasannya baru membahas masalah komentar negatif dari netizen sekarang. Rupanya ia tidak mau dianggap pencitraan.

"Nanti dibilang pencitraan. Aku ngerasa nggak perlu lah menjelaskan ini. Buat apa?" ucap Momo.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading