Sule Jawab Isu Menikah dengan Nathalie Holscher

Syifa Ismalia19 Okt 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 19 Okt 2020, 20:24 WIB
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/ nathalieholscher)

Fimela.com, Jakarta Sule disebut telah mengajukan surat nikah di wilayah rumahnya sejak Mei 2020 lalu. Ia bahkan disebut ibu RT setempat telah melangsungkan akad nikah dengan Nathalie Holscher.

Ditanya mengenai kabar tersebut, sang komedian pun tak bisa menjawab secara pasti. Ia hanya mengatakan ada komitmen yang harus dijaga dirinya saat ini.

"Nanti ya, cuma ini ada sedikit komitmen yang harus kita jaga," jawab Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

Ada Pertimbangan Lain

Potret Nathalie Holscher Pakai Hijab. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)
Potret Nathalie Holscher Pakai Hijab. (Sumber: Instagram/ferdinan_sule)

Sule mengaku bukan tak ingin memberitahu kabar bahagia tersebut pada publik. Namun ia hanya memiliki pertimbangan lainnya.

"Ya jadi bukan nggak mau kasih tahu, yang jelas tunggu saja secepatnya pasti akan terealisasi," jelas pria bernama asli Entis Sutisna itu.

Lebih lanjut Sule meminta didoakan yang terbaik terkait hubungannya dengan sang pujaan hati. Ia hanya berharap agar para netizen dapat memaklumi sikapnya kali ini.

"Tunggu aja nanti. Pokoknya doakan yang terbaik mau cepat menikah atau mau lambat yang penting kan lancar," katanya lagi.

Pesta Pernikahan Tahun Depan

Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher

Kemudian Sule menjawab terkait pesta pernikahan dirinya dengan Nathalie. Katanya hari bahagia itu bisa saja digelar antara tahun ini ataupun tahun depan.

"Bisa tahun ini bisa juga tahun depan," papar Sule sambil meninggalkan awak media.

Hubungan Sule dan Nathalie Holscher memang tengah jadi perbincangan publik. Ditambah lagi dengan keempat anak Sule yang sudah memanggil Nathalie dengan sebutan bunda.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓