Akui Pacaran, Dul Jaelani Umbar Sifat Tissa Biani yang Luluhkan Hatinya

Anto Karibo20 Okt 2020, 13:13 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 13:23 WIB
Kembali Berkolaborasi, Ini 7 Potret Kebersamaan Tissa Biani dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Usai kabar dijodohkan dengan beberapa perempuan cantik seperti Tiara Andini dan Amanda Caesa, ternyata Dul Jaelani telah memiliki pilihan sendiri. Ia dengan terang-terangan mengaku sudah tak jomblo lagi.

Adalah Tissa Biani, pemeran muda berbakat yang bisa membuat hati anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut luluh. Dalam pengakuannya, Dul sudah meresmikan hubungannya dengan Tissa Biani sejak 27 September 2020 kemarin.

Hal ini terungkap dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV, baru-baru ini. "Sudah tidak freelance lagi sekarang. Aku bilang, 'mau enggak jadi pacar aku?' Kata dia (Tissa Biani) mau ya udah," ucap Dul Jaelani di depan Al Ghazali dan Maia Estianty.

Nyaman

Tissa Biani
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/tissabiani)

Kenyamanan memang menjadi rasa yang spesial. Seperti itu pula yang dirasakan oleh Dul Jaelani kala bersama dengan Tissa Biani. Dul pun meyakini bahwa rasa yang ia miliki tak akan bohong.

"Terus nyaman sih. Aku nyaman aja sama dia, enggak bohong deh kalau udah nyaman (akan suka). Kalau di dekat dia (Tissa Biani) nyaman aja bawaannya," imbuh adik Al dan El tersebut.

Tissa sendiri merupakan sosok yang penuh perhatian. "Lagi rekaman disamperin dan dikasih perhatian. Kita pergi ke PIM, waktunya solat ya dia solat," ucap Dul.

Sifat Kekasih

7 Momen Tissa Biani dan Dul Jaelani Trekking Bareng di Bogor
Tissa Biani dan Dul Jaelani trekking bareng (Sumber: Instagram/sentultrakking973)

Kepada Maia Estianty dalam videotersebut, pria bernama asli Abdul Qodir Jaelani itu menjelaskan sosok Tissa Biani. Dengan penuh semangat,ia mengatakan beberapa sifat baik yang ada pada diri Tissa yang semakin membuatnya kepincut.

"Dia (Tissa) orangnya baik, solehah, pinter, mandiri, cantik, perhatian, keibuan. Enggak semua wanita keibuan ya. Tapi dia keibuan," tuturnya.

Al Ghazali pun meminta klarifikasi Dul yang sebelumnya tak mau berpacaran dulu, namun kini justru berkebalikan. Dul yang menyangka bahwa ia bakal tak bisa fokus di karier, ternyata justru sebaliknya.

"Ternyata dia bisa bikin aku lebih fokus ke karier. Support. Ngebolehin ngapain aja, sering ngasih semangat. Seperti lagi rekaman waktu itu didatengin," tandas Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓