Sukses

Entertainment

Sudah Ajukan Surat Pengantar Nikah, Kapan Sule dan Nathalie Holscher Resmikan Hubungannya?

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto pengantar nikah milik Sule di media sosial. Pihak KUA Tambun Selatan pun membenarkan kabar tersebut. Katanya, surat itu baru selesai dikerjakan pada Senin (19/10/2020) sore.

"Surat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Ditujukannya ke Jatisampurna sih," ungkap Dody selaku Kepala KUA Tambun Selatan saat dihubungi awak media.

Saat ditanya mengenai calon pengantin perempuan, Dody tak bisa menjelaskan secara gamblang. Lantaran katanya calon istri Sule bukan berasal dari daerahnya. "Iya mungkin (Nathalie Holscher), karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain (jadi kami kurang tahu)," bebernya.

Tak Tahu Kapan Akan Menikah

Lebih lanjut, Dody mengatakan tidak tahu menahu terkait tanggal pernikahan keduanya. Sebab, hal itu merupakan urusan KUA Jatisampurna, tempat Sule mendaftarkan resmi pernikahannya.

"Tanggalnya kita nggak tahu, yang tahu pasti nanti KUA sana. Kalau kita hanya mengantarkan surat beliau saja," ujar Dody secara tegas.

Belum Ada Surat Masuk ke KUA Jatisampurna

Sementara itu, dihubungi terpisah, pihak KUA Jatisampurna, Bekasi mengaku belum tahu soal surat pengantar nikah milik Sule. Karena menurutnya hingga hari ini, surat tersebut belum diterimanya.

"Mungkin di sana udah, tapi sampai sekarang sih di sini belum ada, belum sampai," ujar Husen, Plt KUA Jatisampurna Selasa (20/10/2020).

Sementara itu, Sule justru enggan banyak bicara mengenai pernikahannya dengan Natahlie Holscher. Ia hanya meminta doa agar dirinya dan kekasih bisa segera naik pelaminan. "Ya, tunggu aja lah. Kan, saya juga udah bilang, doakan yang terbaik, ya. Cepat atau lambat, yang penting lancar," ujar Sule beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading