Segera Tayang, Film Story of Kale: When Someone's in Love Angkat Isu Toxic Relationship

Rivan Yuristiawan23 Okt 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 14:24 WIB
[Fimela] Story of Kale: When Someone's in Love

Fimela.com, Jakarta Visinema Pictures secara resmi akan segera merilis spin off dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Berjudul Story of Kale: When Someone's in Love, film tersebut menguak tentang alasan Kale (Ardhito Pramono) yang dingin dan tak mau berkomitmen dengan seseorang dan mengangkat isu tentang toxic relationship yang lekat dengan kehidupan anak muda masa kini.

Hal itu diungkapkan Irfan Ramli selaku penulis skenario. Menurutnya, Story of Kale merupakan jawaban atas semua pertanyaan tentang sosok Kale di film NKCTHI.

"Ini cerita tentang Kale, karakter ikonik di NKCTHI ada banyak pertanyaan yang muncul. Waktu proses NKCTHI orang punya asumsi, ini cerita Kale menemukan jawaban nggak ada yang bisa bertanggung jawab atas kebahagian orang lain. Secara general, bagaimana sebuah relasi ini dimulai cita-cita yang indah, tapi dalam perjalanannya ada yang menyakiti seperti toxic relationship," kata Irfan Ramli saat konferensi pers Story of Kale: When Someone's in Love secara virtual, Rabu (21/10/2020).

Tantangan

[Fimela] Story of Kale: When Someone's in Love
Story of Kale: When Someone's in Love. (Foto: instagram.com/StoryOfKale)

Sementara itu, Ardhito Pramono selaku pemeran Kale mengungkapkan di film terbarunya ini, Kale memiliki karakter yang jauh berbeda dari apa yang digambarkan di film NKCTHI. Hal itu tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Ardhito yang pada dasarnya tak punya basic berakting.

"Gue sih melihat larakter Kale di NKCTHI jauh lebih dewasa. Tantangan sih lihat insecure dan berusaha menemukan cinta. Jadi extra work juga menerka-nerka apa yang ada di isi kepala Kale," jelas Ardhito.

Sinopsis

[Fimela] Story of Kale: When Someone's in Love
Story of Kale: When Someone's in Love. (Foto: instagram.com/StoryOfKale)

Secara garis besar, Story of Kale bercerita tentang Kale yang menjalin hubungan dengan Dinda (Aurelie Moeremans). Dalam hubungannya, Kale berjanji akan membuat hidup Dinda selalu bahagia, bahkan akan memenuhi semua keinginan Dinda selama mereka bisa bersama.

Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan baik hingga pada akhirnya Dinda meminta putus secara tiba-tiba dan mengejutkan Kale.

Story of Kale: When Someone' in Love sendiri sudah menentukan jadwal penayangannya mulai Jumat, 23 Oktober 2020. Di situasi pandemi seperti sekarang, Visinema Pictures memilih bekerjasama dengan platform Bioskop Online sekaligus menjadikan film karya Angga Dwimas Sasongko itu sebagai film Original pertamanya.

Selain Ardhito Pramono, dalam film tersebut ikut terlibat nama Aurelie Moeremans sebagai Dinda. Di samping itu, Arah Band pun ikut ambil bagian di dalamnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓