Jungkook Bagikan Info Album BE BTS dalam Siaran Live

Nizar Zulmi23 Okt 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 13:08 WIB
Jungkook BTS Bagikan Rahasia Perawatan Kulit Wajahnya yang Bersinar

Fimela.com, Jakarta Vokalis dan maknae BTS, Jeon Jungkook baru saja melangsungkan siaran live setelah sekian lama. Ia menyusul langkah Jimin yang juga menyapa fans secara virtual di V Live beberapa waktu lalu.

Jungkook juga memberi kabar menarik terkait konsep album BE yang akan dihadirkan BTS. Salah satunya adalah keterlibatan dirinya dalam pembuatan video musik single mereka nanti.

"Ini pertama kalinya aku melakukan ini. Awalnya aku tertarik mengambil video dan mengeditnya karena iseng. Ternyata itu sangat menyenangkan sampai akhirnya aku terus melakukannya saat sedang santai," ujar Jungkook BTS dalam siaran 21 Oktober 2020.

Tanggung Jawab Besar

Jungkook BTS (Twitter/ bts_bighit)
Jungkook BTS (Twitter/ bts_bighit)

Di album baru nanti, Jungkook pun memiliki tanggung jawab besar karena ia tak lagi melakukan itu sebagai hobi. Namun ia senang melakukannya dan berusaha memberi hasil terbaik.

"Namun untuk project ini aku memperlakukannya seperti pekerjaan profesional. Tentu ada tekanan cukup besar yang kurasakan," lanjutnya.

"Apakah kalian bisa menebak adegan mana yang kurekam? Tapi yang pasti aku juga ikut terlibat dalam proses penggarapan dan beberapa lainnya," kata Jungkook.

Multitalenta

Jungkook BTS
Jungkook BTS. (dok.Instagram @bts.jungkook/https://www.instagram.com/p/CEkSVnFj8UP/Henry)

Kabar tersebut membuat ARMY makin bersemangat. Mereka turut bangga para member BTS terlibat lebih jauh lagi dalam album mereka yang akan dirilis 20 November 2020, termasuk Jungkook yang berani mencoba hal baru.

Selain jadi vokalis dengan suara merdunya, Jungkook dijuluki golden maknae bukan tanpa alasan. Ia punya energi yang kuat dalam berkoreografi, visual yang apik, dan turut berpartisipasi dalam penulisan lirik di beberapa lagu BTS. Tak heran jika banyak yang mengagumi si idol multitalenta ini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓