Syifa Hadju Sampaikan Dilema di Single Perdana, Setia atau Bodoh

Nizar Zulmi23 Okt 2020, 16:08 WIB
Diperbarui 23 Okt 2020, 16:08 WIB
Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju dikenal sebagai artis muda yang membintangi berbagai judul sinetron. Di sisi lain ia juga punya ketertarikan untuk melebarkan sayap di dunia tarik suara.

Artis 20 tahun ini pun juga dipercaya Melly Goeslaw untuk bekerjasama dan menyanyikan lagu ciptaannya berjudul “Jangan Pernah Berubah” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Marcell. Namun kali ini untuk pertama kalinya Syifa Hadju bekerjasama dengan MD Music Indonesia sebagai label untuk merilis single original Setia atau Bodoh.

Sebagai single perdana, proses pemilihan dan penggarapan lagu dibuat sematang mungkin. Pasangan musisi suami istri Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana tertantang untuk menciptakan sekaligus memproduseri lagu ini agar cocok dengan karakter Syifa.

“Gue tau Syifa Hadju, tapi gue enggak pernah denger dia kalo nyanyi. Pas pertama denger gue langsung yakin Syifa adalah manusia paling cocok di dunia untuk membawakan lagu ini,” ujar Dimas Wibisana.

Tentang Dilema

Syifa Hadju
Syifa Hadju (Instagram/syifahadjureal)

Dalam menyanyikan lagu barunya Syifa pun mengaku langsung tertarik dengan judul lagunya yang catchy dan merasa banyak mewakilkan kondisi orang-orang di luar sana. Dalam sebuah hubungan kadang seseorang tak bisa lepas dari pasangan, meski kadang juga ingin terbebas. Dilema ini yang coba disampaikan Syifa lewat lagunya.

“Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana, lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalo denger lagu ini tuh aku sedih tapi sebel.” Ujar Syifa.

Video Klip

Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadjureal)
Syifa Hadju. (Foto: Instagram @syifahadjureal)

Dalam penggarapan video musiknya, konsep yang diusung akan mengangkat dua karakter berbeda dari Syifa. Karakter tersebut menggambarkan konflik yang mencerminkan lirik lagunya.

Pertanyaan terbesar di lagu ini kembali ke judulnya, yakni saat bersama dengan seseorang, apakah kita memang setia atau justru bodoh karena tak tahu banyak hal yang sebenarnya merugikan. Disutradarai oleh Arief Okep, video ini dikemas dengan konsep manis yang memberikan aura manis video klip ala Korea dengan nuansa pop manis.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓